-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Partisipasi Warga Blagung, Dukung program TNI Manunggal Membangun Desa

Senin, 22 Mei 2023 | 13.03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T06:03:59Z
Foto: Kerjasama TNI dengan Warga Wujudkan Pekerjaan Program TMMD 


SIMPULINDONESIA.COM_ BOYOLALI--  Dalam proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023, di Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, para anggota TNI rupanya tidak hanya sendiri dalam proses pengerjaannya, mereka dibantu oleh warga Masyarakat yang berkeinginan mempunyai jalan yang lebih baik dan bagus. Senin (22/05/2023).


Kesadaran warga Desa Blagung yang dengan sukarela membantu Satgas TMMD dalam melaksanakan program sasaran TMMD, hal ini adalah hasil jerih payah dari proses pendekatan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD terhadap warga Desa Blagung selama kegiatan TMMD berlangsung.


Dengan adanya pendekatan kepada warga masyarakat, sebelumnya mereka para Anggota Satgas bisa mengambil hati masyarakat, sehingga dalam proses kerja dalam program TMMD, mereka mau dan ikhlas untuk membantu kegiatan anggota Satgas dalam bekerja.


Wujud dari hasil pendekatan kepada Masyarakat tersebut bisa kita lihat dalam semangat gotong-royong dari masyarakat, itu terbangun dalam proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023, di Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali (Agus Kemplu)

Iklan

×
Berita Terbaru Update