-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rapat Senat Terbuka Dihadiri 210 Peserta, Rangkaian Acara Milad Ke-4 UMB Menuju Tahap Akhir

Senin, 22 Mei 2023 | 14.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T10:10:45Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA - Auditorium K.H. Ahmad Dahlan Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba dipadati oleh Mahasiswa sebanyak 210 orang bersama para tamu undangan dalam rangka menghadiri dan ikut serta dalam Rapat Senat Terbuka pagi hari ini (Senin, 22 Mei 2023).


Drs. Jumase Basra, M.Si selaku Rektor dan Ketua Senat Universitas Muhammadiyah Bulukumba membuka rapat dengan basmalah dan mengetuk palu.


Dalam Pidato Milad ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Drs. Jumase Basra, M.Si mengatakan bahwa UMB di usia yang masih muda memiliki semangat kebersamaan yang kuat dalam mewujudkan Visi dan Misi Universitas Muhammadiyah Bulukumba.




Tamu undangan yang hadir dalam Rapat Senat Terbuka Umiverditas Muhammadiyah Bulukumba antara lain :


1.Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba

2. Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kabupaten Bulukumba

3. Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Bulukumba

4. Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah

5. Pimpinan Bank Mitra 

6. Dinas Pendidikan Wilayah V Sulsel

7. Para Kepala Sekolah SMA Sederajat 

8. Para Dosen dan Karyawan dalam Lingkup Universitas Muhammadiyah Bulukumba.





Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Bulukumba turut memberikan sambutan, kemudian sambutan Bupati Bulukumba yang diwakili olen Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Terdapat sesi Amanah dsn Pengajian di akhir Rapat Senat Terbuka yang dibawakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan.


Dalam sesi wawancara, Drs. Jumase Basra, M.Si mengatakan bahwa tepat pada tanggal 21 Mei 2023 Universitas Muhammadiyah Bulukumba memasuki usia yang keempat tahun dimana sebelumnya berstatus Sekolah Tinggi menjadi Universitas (ex. STKIP Bulukumba).



"Berkaitan dengan kegiatan Milad ini yang puncak nya hari ini (22/05), kemarin telah diisi dengan kegiatan yang sifatnya menampakkan kepada Masyarakat bahwa Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini tetap eksis melalui program Jalan Sehat dan Lomba Masak Antar Prodi(21/05)," ungkap rektor.



Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update