-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sukseskan SPIRIT RAMADHAN ! Berikut Program Dakwah Mahasiswa Bulukumba Selama Ramadhan

Minggu, 03 Maret 2024 | 18.25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T11:25:03Z


BULUKUMBA - Sebagai bentuk refleksi dalam menyambut Ramadhan, Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia Kabupaten Bulukumba sukseskan Kajian Penyucian Hati pada jum'at malam, 01 Maret 2024.

Tazkiyatun Nafs PD LIDMI Bulukumba ini bernama SPIRIT RAMADHAN, merupakan Program Nasional yang diadakan para aktivis dakwah Mahasiswa di seluruh Indonesia yang tergabung dalam OKP Kemahasiswaan LIDMI.



Mengangkat tema Refleksi Mahasiswa Bulukumba Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang dibawakan oleh Ust. Rahmat Husain, kegiatan ini sukses hadirkan lebih dari 40 peserta dari berbagai tempat dan kalangan.

"Mulai dari pelajar, mahasiswa, aktivis, pendaki, warga sekitar, bahkan hadir pula peserta dari Palangisang, Sampeang dan Bonto Bahari.

Kami sangat bersyukur, upaya Lidmi Bulukumba hadirkan kegiatan Semarak Ramadhan disambut penuh antusias oleh masyarakat Bulukumba, Masyaallah," ungkap sohib Sultan Akbar Wahidin, Wakil Ketua Lidmi Bulukumba.



Dalam pemaparannya, Spirit Ramadhan merupakan salah satu program dari rangkaian Semarak Ramadhan Lidmi Bulukumba hadirkan sebagai program dakwah Mahasiswa tahun ini di Bulukumba, diantara program lainnya :


1. SPIRIT RAMADHAN
- Jum'at, 01 Maret 2024
- Maghrib s.d. Isya
- Masjid Nawwaf Ath Thuwayyan

2. TEBAR IFTHAR RAMADHAN
- Program Nasional
- LIDMI BERBAGI
- Kabupaten Bulukumba

3. TEBAR DA'I & KHATIB RAMADHAN
- Seluruh Pelosok Daerah
- Kabupaten Bulukumba

4. DAURAH 10 HAFAL HAFAL QUR'AN
- Daurah Ke - 2
- Masjid Nawwaf Ath Thuwayyan

5. NGABUBURIT NASIONAL
- Program Nasional
- Lidmi Intellectual Forum
- Zoom Meeting

6. I'TIKAF 10 AKHIR RAMADHAN
- Masjid Nawwaf Ath Thuwayyan


Adam, salah satu pelajar yang hadir dalam Spirit Ramadhan menyampaikan kekagumannya dengan semangat dakwah Lidmi Bulukumba tanpa pamrih hadirkan kegiatan yang bermanfaat.

"Saya berharap kak, Lidmi bisa terus mengadakan kegiatan kegiatan seperti ini. Semoga kakak kakak yang tergabung di Lidmi Bulukumba terus semangat berikan kami wawasan yang luas tentang Islam," ungkapnya.


Sultan Akbar Wahidin, S.Pt. juga mengingatkan bagi para calon donatur yang ingin mendukung dakwah mahasiswa dan pendampingan dakwah kampus di Bulukumba dapat berkontribusi melalui rekening BSI berikut :

💳 BSI (Bank Syariah Indonesia)
7165902992 a.n. PD LIDMI BULUKUMBA

☎️ Konfirmasi :
Muhammad Isdhomir, S.Pd.
+62 852-5615-5041

----------

Kenali Lidmi lebih hangat :



- Grup Ngopi Mahasiswa Bulukumba : https://chat.whatsapp.com/HVmDDbLOgGp4ED0dwIAnZ2

Laporan : Ahmad Robbani BTKR.
Editorial : Ahmad Robbani BTKR.
Dokumentasi : PD LIDMI Bulukumba

Iklan

×
Berita Terbaru Update