-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masjid Agung Bulukumba: Jamaah Peduli Jamaah

Jumat, 15 Maret 2024 | 22.57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T17:20:48Z

Serah terima secara simbolis dari Komunitas Cahaya Islami terhadap yang mewakili Ketua Masjid Agung Bulukumba Halim Amsur

SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Jamaah tetap masjid agung Bulukumba yang tergabung pada Komunitas Cahaya Islami kembali melakukan kepedulian terhadap sejumlah jamaah yang dianggap layak diberikan kepedulian.

 

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan puluhan sembako pada Jumat, 15 Maret 2024 di Masjid Agung Bulukumba.


Menurut Nuraeni, mewakili jajaran komunitas Cahaya Islami ia menyatakan, secara resmi penyerahannya dilakukan di masjid agung Bulukumba.

 

Tetapi sasaran sembako itu kata Nuraeni bukan hanya jamaah masjid agung saja tetapi diberikan kepada beberapa jamaah masjid sekitar yang dianggap layak diberikan kepedulian.

“Ada juga jatah untuk para imam, marbot dan penghafal al-Qur’an, sebagai hadiah,” katanya.

 

Data yang dihimpun simpulindonesia.com, sasaran kepedulian Cahaya Islami antara lain: Masjid Agung Bulukumba, Masjid Baeturrahim Kp.Loka, Masjid Nur Amri, Masjid Muhamamdiyah, Masjid Nur Safiah, Masjid Nurul Jannah Jentak, Masjid Nurul Amin Borong Kalukue, Masjid Nurul Akbar, Masjid Nurul Falah Ela-ela dan RTQ Imaman Ar Rasyid serta kakek nenek kurang mampu yang sempat terdata.

 

Mewakili Ketua Masjid Agung Bulukumba, Halim Amsur menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Cahaya Islami.

 

“Terima kasih banyak kepada bunda-bunda shalihah yang tergabung di Komunitas Cahaya Islami, jangan pernah berhenti menjadi orang baik dan terus melakukan kepedulian terhadap sesama,” kata Halim Amsur.


“Insya Allah, siap selau menjadi mitra yang baik apalagi dengan sebuah pergerakan, jamaah peduli jamaah, ini luar biasa” puji Halim yang juga Sekretaris Masjid Agung Bulukumba ini.

Iklan

×
Berita Terbaru Update