-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Serma H Cukim Laksanakan Sholat Isya, Tarawih Berjamaah Bersama Warga di Mushola Koramil 1609 Juntiyuat

Sabtu, 16 Maret 2024 | 03.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T20:56:17Z


SimpulIndonesia.com- Salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yaitu Komunikasi Sosial (Komsos), Batituud Serma H Cukim Anggota Koramil 1609 Juntiyuat dalam melaksanakan tugas-tugas satuan teritorial guna terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal itulah yang diterapkan oleh Batituud Serma H Cukim melaksanakan Sholat Isya' yang dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di MUSHOLLA NUR ROHMAN 

Musholla yang berada di komplek di koramil 1609/juntinyuat. Jum'at 15 Maret 2024

Serma H Cukim , mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan silaturahmi semacam ini, selain untuk beribadah, terlebih diawal-awal bulan suci Ramadhan ini, juga sebagai upaya untuk melakukan pendekatan diri dengan semua komponen masyarakat di wilayah binaannya, serta untuk mempererat silaturahmi terutama dengan tokoh agama, sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antar TNI dan masyarakat.

"Setelah selesai melaksanakan Shalat, kami juga memberikan himbauan dan pesan kepada para jamaah agar dapat ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Serma H Cukim.

Selain ibadah juga wujud kebersamaan/ kemanunggalan TNI dan masyarakat di sekelilingnya dari rakyat kembali kerakyat dan selalu berdekatan dengan rakyat. Antusias masyarakat semakin meningkat untuk bergabung dengan sholat di mushola koramil.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update