-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Membasuh Luka Palestina, BAZNAS Serukan Bantuan Kemanusiaan

Jumat, 10 November 2023 | 11.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T04:48:51Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bulukumba konsisten mendukung kemerdekaan bangsa Palestina. Oleh karena itu, BAZNAS Bulukumba menyerukan bantuan kemanusiaan untuk korban konflik yang terjadi di Palestina.


Ketua BAZNAS Kab Bulukumba H Kamaruddin menyatakan bahwa selama ini Baznas Bulukumba sebagaimana pemerintah dan bangsa Indonesia konsisten mendukung kemerdekaan Palestina.


"Konflik yang berkepanjangan hanya mengakibatkan korban berjatuhan semakin bertambah. Kami berharap agar konflik yang terjadi di Palestina segera dihentikan dan diselesaikan secara adil dan damai, mari mendoakan saudara-saudara kita di Palestina agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT,"katanya.


Kamaruddin juga bercerita bahwa Baznas melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu korban konflik akibat serangan Israel ke Palestina.


"Sejak 2 November 2023 Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengeluarkan edaran imbauan kepada seluruh pihak untuk melakukan penggalangan donasi untuk Palestina,"jelasnya.


H.Kamaruddin mengajak masyarakat Bulukumba untuk bersama-sama meningkatkan solidaritas kemanusiaan bagi warga Palestina.


"Bantuan kemanusiaan dari masyarakat Bulukumba akan dapat meringankan beban warga Palestina. Saat ini adalah waktu yang tepat meningkatkan bantuan untuk masyarakat Palestina ditengah konflik yang melanda dan korban banyak berjatuhan,"tambahnya.


BAZNAS Bulukumba telah mengumpulkan Rp. 75.391.000 selama sepekan dan masih akan terus dilakukan hingga 30 November 2023.


"Terima kasih kepada organisasi pemerintah-nonpemerintah, ormas islam dan seluruh pihak yang menunaikan Sedekah untuk Palestina melalui BAZNAS Bulukumba. Semoga Allah berikan kita semua kesehatan dan rezeki yang berlimpah,"tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update