-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Unggul 1-0, Ketua KT Kecamatan Kajang; Optimis lolos di babak selanjutnya pada turnamen Pattiroang Cup 1

Selasa, 03 Oktober 2023 | 22.20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T15:20:12Z

 


SIMPULINDONESIAN.com_ BULUKUMBA,- Tim Karang Taruna Kajang  Fc Berhasil Kalahkan Pahakang Fc pada laga penyisihan di Group D sore tadik  selasa 03 Oktober 2023 pulul 16:20 wita.


Laga Duel maut  antara KT Kajang Fc vs Pahakkang Fc itu berlangsung di lapangan Malla'busang Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Pada Turnamen Pattiroang Cup 1 tahun 2023.



Dari pantauan media Simpulindonesia.com, Diawal pertandingan kedua tim tampak memasuki lapangn dengan kostum kebanggaannya, dimana Tim KT Kajang mengenakan kostum hitam-hitam sementara tim Pahakkang Fc mengenakan kostum Merah Putih berkombinasi hitam.



Diawal Pertandingan Berlangsung, Kedua tim langsung tancap Gas untuk membangun serangan. Namun Tim Karang Taruna kajang memiliki keunggulan khusus untuk memperkuat Timnya, Selain materi pemain yang tidak diragukan lagi, tampak hadir juga Ketua karang Taruna Kecamatan Kajang Rahman SH mendampingi Tim Binaannya dengan mengenakan kostum jersey kebanggaan Timnnya.



Berapa Menit berlangsung pertandingan di babak pertama, Serangan yang dibangun pemain KT Kajang dari lini kanan menuai hasil dan mampu merubah kedudukan  menjadi 1:0 dari tendangan kaki kanan pemain kajang no punggung 58 atas nama Doni.



Doni pemain KT Kajang Fc Mampu memaksimalkan  kesempatan teresebut sehingga gol tercipta lewat tendangan kaki kanannya mengantarkan tim KT Kajang Fc memperoleh Tiga Poin kemenangan dengan skor Akhir 1:0 atas Pahakkang Fc.



Atas Kemengan tersebut Tim KT Kajang Unggul 3 Poin di Group D, Hal itu Meyakinkan Ketua Karang taruna Kecamatan Kajang Rahman Torre Sapaan Rahman SH Optimis Timnya Lolos masuk ke 16 Besar pada turnamen Pattiroang Cup 1 tahun 2023.



Rahman Torre pun berharap timnya akan terus berusaha berada di jalur kemenangan saat menjamu Batukaropa Fc pada laga berikutnya. Tambahan tiga poin akan membantu KT Kajang Fc untuk beranjak ke papan atas klasemen sementara. Motivasi tersebut yang terus dipupuk Rahman Torre kepada timnya.



Diketahui Pada laga Pertama hari ini, mempertemukan AdhocFc Vs Galla Pantama FC di babak Penyisihan di Group F. Adhoc berhasil memetik tiga poin kemenangan dari Galla Pantama Fc dengan skor akhir 1:0.(*)(Red/Msi)





Iklan

×
Berita Terbaru Update