-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kabar Gembira, Turnamen Sepak Bola Andi Mappiwali Cup VII 2023 Kembali Bergulir dengan Nuansa Baru

Minggu, 10 September 2023 | 15.57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T10:14:52Z


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Turnamen sepak bola Andi Mappiwali Cup VII akan kembali bergulir tahun ini. Bahkan akan lebih semarak karena dirangkaikan dengan Bazar Kuliner serta mengundang tim-tim dari luar Kabupaten Bulukumba untuk ikut berkompetisi.


Turnamen Andi Mappiwali Cup VII ini rencana akan di langsungkan di Lapangan Andi Mappiwali Kelurahan Tanuntung, Kec.Herlang, Kab.Bulukumba  mulai tanggal 20 September hingga 15 Oktober 2023.


Kepastian itu disampaikan oleh ketua panitia Andi Andrie setelah persiapan turnament tersebut sudah rampun hingga 80% di mines 10 hari dari jadwal yang beredar.


"Untuk persiapan sejauh ini, alhamdulillah sudah memasuki H-10 acara, sudah mencapai 80% baik di maintenance lapangan, peserta dan dana operasional turnamen. Begitu juga dari pihak keamanan, kami telah meminta izin dari Polsek setempat (Polsek Herlang) untuk bekerja sama dalam mensukseskan turnamen ini." Kata Andi Andrie pada awak media, minggu 10/09/2023


Andi Andrie juga menjelaskan Bahwa turnamen Andi Mappiwali Cup ini adalah turnamen yang rutin digelar setiap dua tahun sekali namun sempat terhenti beberapa tahun terakhir. Tapi karena niat dan kegigihan Andi Anrie berhasil mewujudkan keinginannya untuk melanjutkan Turnamen Sepak Bola hingaa cup ketujuh ini bisa terlaksana.


"Turnamen ini rutin di gelar setiap dua tahun sekali, Namun sempat terhenti pada masa itu,Kalau tidak salah ingat tahun 2010/2012 di cup 6. Jadi mulai tahun lalu saya inisiasi membuat turnamen andi mappiwali cup kembali bergulir dengan membuat turnamen kecil yaitu turnamen sepak bola mini andi mappiwali cup dan benar sesuai niatan saya, tahun 2023 saya akan membuat turnamen andi mappiwali cup yang ketujuh.


Selain Itu,Andi Andrie juga membeberkan Bahwa Mappiwali cup VII ini juga dirangkaikan Bazar Kuliner dengan melibatkan pelaku UMKM secara gratis (tidak dipungut biaya). Ia juga menargetkan peserta turnamen pada Mappiwali cup VII sebanyak 24 tim dan dibuka secara Umum.


"Kegiatan ini tidak hanya untuk olahraga sepak bola saja namun kami juga membuat sebuah gebrakan baru yakni membuatkan para pelaku umkm bazar kuliner, dimana bazar ini tidak dipungut biaya dan insha Allah dilaksanakan juga sama seperti dengan jadwal pelaksanaan turnamen." Jelas Andi Andrie yang merupakan owner Bestcorn dan Insan Bersuara


"Target peserta itu 24 tim, dibuka untuk umum, jadi tim yang dari luar Bulukumba bisa ikut juga menjadi peserta turnamen." tambahnya



Lanjut, Ia jug Berharap turnamen dapat menjadi menjadi wadah untuk saling menjaga dan membuka ruang-ruang tali silaturahmi antar sesama masyarakat, terutama pemain,manager dan suporter pecinta sepak bola. "Semoga turnamen ini dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa adanya hiruk-pikuk atau polemik." Pungkasnya.


Diketahui, Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Mappiwali Cup VII ini dibuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp.1.500.000/Tim dan Uang Jaminan Rp.200.000. Sementara Technical meeting dijadwalkan pada 15/09/2023 nanti. Untuk Informasi Pendaftaran : ANDI ANDRIE No Telphon: 081212333960.(*)(Red/Msi)


Iklan

×
Berita Terbaru Update