-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

๐—ฆ๐—ฎ๐˜ ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ฝ๐˜๐—ฎ ๐—ฃ๐—ผ๐—น๐—ฟ๐—ฒ๐˜€ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐˜ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ผ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—น๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—–๐—ฎ๐—น๐—น ๐—–๐—ฒ๐—ป๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฌ

Selasa, 12 September 2023 | 18.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T11:56:23Z



SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA  BARAT,- Guna menjaga keamanan kamtibmas 1 x 24 jam, personel Sat Samapta Polres Bangka Barat terus melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis siang dan malam.


Disamping itu kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat.


Serta dalam rangka  implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan patroli dialogis dengan masyarakat. 


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, SIK melalui Kasat Samapta Iptu Diki Zulkarnain, S.H kepada awak media, Minggu,  (10/09/2023) lalu mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat dengan menggunakan kendaraan Roda Dua (R2) patroli unit turjali dan Roda Empat (R4) Patroli Dalmas. 


"Kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat," ujar  Diki Zulkarnain


Menurut Diki ersonel patroli motor samapta dalam hal sapa warga masyarakat,  juga menyampaikan agar selalu waspada.


"Apa bila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke Call Center Polres Bangka Barat 110," imbuhnya. (Bejok).

Iklan

×
Berita Terbaru Update