-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Cerita Sukses Muhamad Hafid Ardiansyah Menjadi Konten Kreator di Usia Muda

Kamis, 22 Juni 2023 | 17.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-22T10:29:15Z

Foto : Muhamad Hafid Ardiansyah


Opini

Oleh :Rohmat Yusuf



SIMPULINDONESIA.COM_ Wonogiri, Jawa Tengah - Muhamad Hafid Ardiansyah, Content Creator muda kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, 22 Maret 2001 ini sudah menyukai dunia sosial media sejak kecil. Di usianya yang masih muda sekarang, ia hobi membuat konten di platform sosial media seperti Instagram dan tiktok dengan username @hafiid__ hingga ia memiliki total 200 ribu lebih pengikut.


Dengan pengikutnya yang ratusan ribu dan konten yang berkualitas,  sehingga ia mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan.


Di usianya yang masih sangat muda ini tentunya Hafid berhasil mengubah awalnya yang hanya hobi saja menjadi mampu menghasilkan penghasilan untuk dirinya.


“Sebenarnya di masa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak banget, nah salah satunya menjadi content creator, aku suka banget dunia sosmed ini terutama membuat konten, awalnya banyak yang mencibir tapi lama-lama aku tentuin kalau kita harus fokus sama perkembangan diri sendiri aja gak perlu dengarin apa kata orang lain dan yang terpenting aku senang melakukan pekerjaan ini," ucapnya, Rabu (21/7).


platform sosial media, Hafid sukses dikenal banyak orang, hal tersebut membuat ia kini menjadi top creator dan  mendapatkan play button dari platform sosial media Cap Cut selain itu ia juga sudah punya agency sendiri yg di beri nama HA agency member nya kurang lebih 100 orang.


“Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini, hitung-hitung menambah penghasilannya, ia pun sekarang masih berkerja sebagai security,” tutup Content Creator muda tersebut.


Prestasi dan Pengalaman

1. Juara 1 sharing Vn indonesia

2. Juara 2 celeb aeshtic

Juara 1 lofi aesthetic vol 1

3. Juara 4 Challenge video lebay vol2

4. Pemateri pelatihan editing vidio UHAMKA JAKARTA

5. Juri PR action indonesia

6. Juri toxic genk challenge vol 2




Iklan

×
Berita Terbaru Update