-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dukung Data BPS tepat, Babinsa Ikuti Rengsosek FKP ke Dua

Sabtu, 13 Mei 2023 | 00.33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T17:33:57Z




SIMPULINDONESIA.COM_ BOYOLALI,- Bintara Pembina Babinsa Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serka Oko Sutejo bersama Babinkamtibmas Aipda Sigit Desa melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) ke 2 ( dua ) Pendataan awal Regsosek


Pendataan Regsosek dengan kata lain, satu data program perlindungan sosial dan ekonomi, digelar oleh BPS Kabupaten Boyolali yang bertempat di Balai Desa Winong Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. (12/05/23)


Dalam sambutannya Ibu Fajar Novi dari BPS Kabupaten Boyolali mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran seluruh undangan, khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan pendataan awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan Ekonomi di Desa Winong ini.


Menurutnya, kegiatan pendataan awal Regsosek di Desa Winong ini bertujuan untuk mendata masyarakat, yang digolongkan manjadi empat golongan yakni, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin.


“Pendataan awal Regsosek juga kita sebutkan pengumpulan data, dari ketegori warga miskin, sangat miskin, rentan miskin dan tidak miskin,” tutur Ibu Fajar Novi


Babinsa Serka Oko Sutejo  mengatakan, kegiatan pendampingan pendataan awal oleh BPS kabupaten, sebagai bentuk wujud kerjasama sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa.


“Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan,” Pungkas Serka Oko Sutejo.(Agus Kemplu)

Iklan

×
Berita Terbaru Update