-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bupati Indramayu Mengapresiasi Polres Indramayu Kurang Dari 24 Jam Mengamankan Pelaku Pembunuhan Ibunda Anggota DPR RI

Senin, 29 Mei 2023 | 02.51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T05:10:20Z


SimpulIndonesia.com _.       | INDRAMAYU -Petugas gabungan dari Ditreskrimsus Polda Jabar dan Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengamankan tersangka pembunuhan Ibunda Anggota DPR RI Bambang Hermanto yang telah mengguncang masyarakat dalam beberapa hari terakhir. 


Dalam sebuah operasi yang dilakukan dengan ketelitian dan kecermatan tinggi, tim gabungan dari Ditreskrimsus Polda Jabar dan Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengungkap identitas tersangka pembunuhan yang telah menjadi duri dalam kasus ini.


Dengan mengumpulkan bukti yang kuat, petugas gabungan kurang dari 24 jam tepatnya pada Jum'at 26 Mei 2023 pukul 11.00 WIB berhasil menangkap pelaku di Kecamatan Balendah Kabupaten Bandung Barat.


Tersangka ditangkap saat berusaha kabur setelah membunuh Ibunda Anggota DPR RI Bambang Hermanto.


Tersangka diketahui berinisial T warga Kecamatan Sukamandi Kabupaten Subang Jawa Barat yang merupakan asisten rumah tangga korban.


Keberhasilan tersebut menuai apresiasi besar, salah satunya dari Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H.


Saya mengucapkan dan mengapresiasi selamat kepada Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar beserta jajaran Polres kabupaten Indramayu untuk pengungkapannya yang kurang dari 24 jam kasus dari ibunda Bapak Haji Bambang Hermanto.


Ini suatu prestasi yang luar biasa, keamanan ketertiban di Indramayu selalu terjaga dengan baik.


“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada bapak Kapolres Indramayu beserta jajaran Polres Indramayu,” tutur Hj. Nina Agustina, Senin (29/05/2023).


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengungkapkan bahwa keberhasilan penangkapan ini adalah hasil dari upaya kolaboratif antara Ditreskrimsus Polda Jabar dan Satreskrim Polres Indramayu.


Ia juga menekankan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras anggota kepolisian yang telah bekerja siang dan malam untuk mengungkap kebenaran dan melindungi masyarakat. 


Kapolres berharap keberhasilan ini masyarakat akan semakin percaya dan mendukung upaya polisi dalam menjalankan tugasnya demi keamanan dan kenyamanan bersama. Pungkasnya. (Anto)

Iklan

×
Berita Terbaru Update