-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Puluhan Pakaian dan Puluhan Pasang Sendal Dibagikan Ke Panti Asuhan di Kota Kendari Oleh Pasangan Suami Istri Ini

Minggu, 26 Maret 2023 | 18.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-26T11:01:47Z



Simpulindonesia.com_ SULTRA,— Seorang Warga Provinsi Sulawesi Tenggara bagikan puluhan sendal dan pakaian serta beberapa uang di panti Asuhan Kota Kendari, Minggu (26/03/2023).


Dihari ke empat puasa seorang warga kota kendari Jaya bersama istrinya melakukan kegiatan berbagi kepada anak panti asuhan.


Bebeapa pasang sendal serta pakaian dan sejumlah uang terlihat dibagikan ke panti asuhan yang ada di kota kendari.


Saat dikonfirmasi beberapa awak media Jaya menuturkan bahwa rejeki yang dirinya dapatkan dari berbagai usaha ada hak anak yatim didalamnya.


“Rejeki yang kita dapat selama ini tentu ada hak anak yatim di dalamnya, maka dari itu kegiatan ini saya bersama istri membagikan beberapa pasang sendal dan baju,”Katannya Jaya saat ditemui diarea panti asuhan kota kendari.


Jaya yang merupakan anggota dari Laskar Semut Merah pun akan menargetkan beberapa titik panti asuhan yang akan didatanginya bersama istri dan anaknya.


“Selama bulan ramadhan jika ada rejeki kami akan kembali mendatangi beberapa panti asuhan yang ada di kota kendari, untuk berbagi kepada anak-anak kita yang ada di panti asuhan,”Tutur Jaya.


Jaya berharap agar kedepannya kegiatan sosial dan berbagi antar sesama bisa dirinya lakukan terus menerus.


“Harapan kami semoga kedepan diberikan kelancaran rejeki hingga kami bisa rutin melakukan kegiatan-kegiatan sosial serta berbagi kepada saudara-saudara kita dan anak-anak kita yang lebih membutuhkan,”Imbuh Jaya.(Red/N)

Iklan

×
Berita Terbaru Update