-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kegiatan Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444.H-2023 ,M,Polsek Solokan Jeruk .Polri Yang Berahlak ,Unggul Dan Presisi.

Kamis, 16 Februari 2023 | 19.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T15:57:48Z

 



SimpulIndonesia.com_ BANDUNG,-  Kepolisian Sektor Kecamatan Solokan Jeruk (Polsek),mengadakan Kegiatan Ke Agamaan merupakan kecintaan beliau Kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW,mudah- mudahan kegiatan ini secara istikomah dengan memperingati Isra Mi'raj Yang Bertemakan Meneladani Ahlak Rasulullah Sebagai Bakal Pribadi Yang Unggul dan Polri Yang presisi.


Dilaksanakan di Masjid Fatimah Polsek Solokan jeruk ,kamis (16/02/2023) Pukul 08.00wib.s/d selesai.


Kegiatan pelaksanaan dilaksanakan oleh Kepala Kepolisian Sektor,(Polsek) Solokan Jeruk Ajun Komisaris Polisi Suyatno,Camat Solokan Jeruk Yang Mewakili Cucu Endang,S.S.n.,M.AK.,Ketua MUI Kecamatan Solokan Jeruk K.H.Khoerul Huda,Berserta Tokoh Alim Ulama,Serta Para Kepala Desa Se Kecamatan Solokan Jeruk.


Dalam Kegiatan Isra Mi'raj Kepala Kepolisian Sektor(Polsek) Ajun Komisaris Polisi Suyatno,Menyampaikan bahwa Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj NABI MUHAMMAD SAW Tahun 2023 Mengajak kepada seluruh Anggota Polsek Solokan Jeruk Serta Tokoh Agama ,DAI Kamtibmas . Musda Solokan Jeruk Mencontoh Jejak NABI Kita NABI MUHAMMAD  SAW Dalam mempraktekan kehidupan Sehari hari Termasuk melaksanakan Tugas ,Mudah mudahan ke depan dalam melaksanakan Tugas Diberikan Kelancaran ,Kesehatan dan Keluarga yang sehat semuanya .Dengan Memperingati isra mi'raj ini kita mensyukuri Mencontoh Dari NABI Kita NABI MUHAMMAD SAW Dalam kehidupan di masyarakat maupun Dalam Melaksanaan Tugas sehari hari. 


Selanjutnya Kami mengajak kepada Anggotanya agar selalu  Ingat adanya Hari Isra Mi'raj  Nabi Muhammad SAW.sebagai Panutan dan Tauladan Rasullah ,sebagai hari pembersihan di bulan Rajab.ungkapnya. ( Triyo. H) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update