-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

A.Sabri Mustari, Ditetapkan Sebagai Koordinator Dapil Sulsel 2 Partai Keadilan Sejahtera

Selasa, 28 Februari 2023 | 18.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T11:13:00Z


Simpulindonesia.com_ JAKARTA,- Pada Program Bimbingan Teknis (Bimtek) Legislatif se-Sulawesi, Ketua MPD DPD PKS Bulukumba A.Sabri Mustari ditetapkan sebagai Koordinator Dapil PKS Sulsel 2 Pada Pemilu 2024.



Penetapan ini Berlangsung Saat digelar Bimbingan Teknis Legislatif PKS Se- Sulawesi Pada Senin malam Pukul 20:30 wib, di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara.



Bimtek Pertama ini di usung tema "Dengan Semangat Transformasi & Kolaborasi Mewujudkan Pemenangan pemilu 2024 Bersama Rakyat"



Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Jendral PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua BPW PKS Sulawesi, Suryadarma, Lc dan segenap Wakil Sekjen,Serta Anggota Legeslatif PKS se Sulawesi Serta Para Koordinator Dapil Dari Wilayah Sulawesi.



Dalam Kegiatan ini Terlihat Memukau dan penuh keceriaan pasalnya dari awal kegiatan dipandu Langsung oleh salah satu komedian yang merupakan Kader PKS yakni Bang Narji dan Muji Rahmat Santoso.

Pemasangan Rompi Dan Topi PKS merupakan Simbolis ditetapkannya sebagai Koordinator Dapil Sulsel dua.

Setelah Ditetapkannya, Ketua MPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari Sebagai Kordinator Dapil Sulsel 2 Pada Pemilu 2024 Mendatang Ini Akan menjadi Spirit Baru Bagi Bacaleng Dapil Sulsel 2. Pasalnya Lelaki yang kelahiran Bulukumba ini Punya Kemampuan yang tidak diragukan lagi dibidan berpolitikan.




"Untuk Dapil Sulsel 2 itu Sendiri Meliputi 9 Kabupaten yakni, Bulukumba, Sinjai, Bone, Barru, Pangkep, Maros,parepare,soppeng dan Wajo."Tuturnya



Dari 9 Kabupaten Tersebut, Itu akan Menjadi Wilayah Kontroling Bagi Andi Sabri Mustari. Ini Akan menjadi Tantangan Buat Mantan Anggota DPRD Bulukumba ini, sebab merupakan Pertama Kalinya Diamanahkan Sebagai Koordinator Dapil Sulsel 2.



"Selain Bentuk Kehormatan, Amanah ini merupakan Tantangan yang cukup Berat, Namun Sebagai Kader Partai PKS tidak Mengenal itu, Kader PKS itu Harus Semangat." Pungkas A.Sabri pada awak media diselah selah Kesibukannya



Selain Itu Andi Sabri Juga Optimis Bahwa PKS Tetap Bersama Rakyat Untuk Memenangkan Pemilu Mendatang, Sesuai dengan tagline PKS "Menang Bersama Rakya" Itu adalah salah satu filosofi untuk memperjuangkan Hak Hak Rakyat.



"Insyaallah Dengan Bismillah PKS Bersama Rayakat. Sebagai Koordinator Dapil Sulsel 2 Optimis PKS Mendapatkan dua Kursi DPR-RI pada pemilu 2024 Nantinya, Semoga Kita Tetap Diberi Kesehatan Bersama PKS untuk Bersama-sama menebarkan Kebaikan."Tutupnya




Sementara Sekjen PKS, Habib Aboe, Dalam Sambututan Bimtek dan Penetapan Koordinator Dapil tersebut menekankan bahwa Aleg PKS perlu mengadvokasi kebutuhan masyarakat, menjadi sosok inklusif, mengedepankan toleransi dan menjadi problem solver bagi persoalan real yang dihadapi masyarakat. Politik PKS dilandasi spirit rahmatan lil ‘alamin sehingga seluruh Aleg PKS harus merangkul beragam kalangan. Dengan demikian peran sebagai etalase partai akan sukses diemban.





Iklan

×
Berita Terbaru Update