-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Aleg PKB dapat Respon Positif dari masyarakat saat Gelar Reses Masa sidang Kedua tahun 2023

Rabu, 08 Februari 2023 | 12.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T05:43:00Z

 



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Fraksi PKB Alkhaisar Jainar Ikrar, SH,.M.Si gelar Reses Masa sidang ke-2 di Desa Possitanah kecamatn Kajang, selasa 07/02/2023


Dari hasil pantauan media simpulindonesia.com, Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Desa Possitanah, BPD, Kepala Dusun ,Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Serta Tokoh masyarakat dan tokoh pemudapun hadir mengikutu Reses tersebut.


Antusias Masyarakat possitanah itu terlihat saat berdatangan kelokasi reses yang dilakukan oleh Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bulukumba dari Fraksi PKB Alkhaisar Jainar Ikrar,SH,.M.Si. Kisaran kurang lebih seratus masyarakat yang namapak hadir dengan penuh kegembiraan Menghapiri Politisi Muda ini.


Pada Kesempatan ini, Alkhaisar jainar ikrar,SH,.M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Possitanah Beserta masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini yakni, Reses Masa Sidang Ke-2 Tahun 2023.


"Kegiatan Reses ini adalah Wadah kami di DPRD untuk menyerap Aspirasi sekaligus mengidentifikasi Permasalahan atau potensi yang ada di wilayah Desa  Possitanah. Jadi apa yang menjadi keluhan, saran atau usulan silahkan sampaikan disini, itu salah satu tugas kami di legislatif untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat."kata Bung Ichal sapaan Anggota DPRD ini


"Dan salah satu bunyi  sumpah kami pada saat dilantik menjadi anggota DPRD yaitu untuk mengawal, membantu dan memfasilitasi aspirasi masyarakat, Khusunya di Dapil kami." Sambung Politisi Muda ini


Kegiatan Reses penuh respon positif dari masyarakat. Hal itu terlihat saat salah satu warga Bapak Kasmad menyapaikan aspiranya terkait kondisi jalan yang ada di wilayah Desa Possitanah.


"masyarakat resah melihat kondisi jalan yang ada di poros possitanah. Harapan kami agar anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang ada di dapil 4 khususnya untuk memberi bantuan pengaspalan sepanjang jalan poros possitanah." Ucapnya kasmad saat menyampaikan aspirasi secara umum.




Sementara Kepala Desa Possitanah Baharuddin juga menegaskan terkait aspirasi dari masalah terkait jalan yang diresahkan masyarakat terutama akses jalan menuju  kota kecamatan agar kiranya diperhatikan. Ia juga berharap selain pengaspalan jalan Kepala Desa juga meminta agar jalan poros Desa Possitanah di buatakan Drainase.


"Jadi Akses jalan yang menjadi perioritas buat waga Desa Possitanah Pak, mohon kiranya diperhatikan kedepan karena banyak berpendapat bahwa Kurang di perhatiannya Desa kami dalam pembangunan yang sifatnya pendanaan APBD."Pungkas Kepala Desa Possitanah.


Setelah mendengarkan Aspirasi masyarakat yang sifatnya Fasilitas Umum, Anggota DPRD Alkhaisar Jainar Ikrar ini langsung merespong dengan Baik dan akan meneruskan kekabupaten.


"Alhamdulillah saya selaku anggota legislatif akan memperjuangkan dan menampung aspirasi ini untuk saya diskusikan ke teman teman anggota dewan yang ada di dapil 4, dan insyaallah kami akan teruskan kekabupaten, dan ini juga akan menjadi catatan kami Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa."tutup Ichal.


Sumber: Riswandi

Iklan

×
Berita Terbaru Update