-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Nongkrong Diluar Jam Belajar, 5 Pelajar SMAN 1 Losarang Terjaring Razia Satpol PP

Rabu, 08 Februari 2023 | 13.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T12:08:42Z

 


Simpulindonesia.com_ INDRAMAYU,-Sebanyak Lima  pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) 1 Losarang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu diamankan pihak Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol-PP) setempat. Selasa, (07/02/2023) Kemarin. 


Kelima pelajar tersebut berinisial D, Y, A, E, dan E diamankan di  lokasi Warung IBU Wiwin Warung Penitipan Motor Desa Santing  saat petugas melakukan patroli sekira pukul 09:20 Wib.



Hendra S, S.Ip anggota Satpol PP Kecamatan Losarang mengatakan kelima pelajar SMA yang terjaring razia oleh petugas memang bener mereka Siswa SMA 1 Losarang, setelah kami data nama nama siswa tersebut Kami panggil Guru Kesiswaannya dan sebagai tindak lanjut dalam giat tersebut, siswa siswi di bawa ke sekolah Masing Masing. Untuk mengikuti Belajar kembali . 



Sementara menurut Dewi Ketua Bidang Kesiswaan SMAN 1 Losarang mengatakan, terkait pelajar SMAN 1 Losarang yang terjaring razia Satpol PP bukan 5 anak tetapi 3 anak dengan inisial M, R dan D, saat ini sedang kami tangani dengan memanggil orang tua siswa untuk membuat perjanjian dan kesepakatan untuk tidak mengulangi lagi.




Lebih lanjut menurutnya, kejadian seperti ini memang bukan kali pertama seperti ini dan kami terus lakukan pembinaan, edukasi kepada siswa-siswi kami agar menjadi pelajar yang baik.


" Orang tua siswa sudah kita panggil dan buat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi, " ujar Dewi. Rabu (8/2/2023).( Yanto)


Iklan

×
Berita Terbaru Update