-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

UMKM Milik Alumni, Bakal Meriahkan Temu dan Reuni Alumni Pertama Unhas Bulukumba

Senin, 14 November 2022 | 20.48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T04:29:06Z


SimpulIndonesia.com
_ Bulukumba,- Sebuah gelaran besar bakal kembali dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba, yakni pelaksanaan Temu dan Reuni Alumni Pertama Unhas Bulukumba.  


Sisi menarik yang bakal menyedot perhatian dalam agenda kegiatan Temu Alumni dan Reuni Pertama Unhas Bulukumba adalah pelibatan UMKM milik alumni Unhas yang bakal ditampilkan di moment kegiatan temu dan reuni alumni Unhas Bulukumba, dimana rencana kegiatannya dilaksanakan di Balroom Hotel Agri Kota Bulukumba, Sabtu 19 November 2022. 


Ditampilkannya UMKM di acara Temu Alumni dan Reuni Unhas Bulukumba menjadi indikator, bahwa para alumni siap berkolaborasi dan mendukung penuh bisnis /usaha apapun yang digeluti oleh para alumni. Hal ini juga dikuatkan dengan narasi ajakan sejak dua pekan lalu melalui baliho dan informasi yang disebar secara massif melalui kanal media sosial yang tersedia, baik di Facebook, Instagram, dan juga group-group Whatsap yang tersedia. 


Selain menampilkan produk UMKM milik alumni, panitia juga menyiapkan rangkaian kegiatan berupa dialog dengan mengusung Tema “Kolaborasi Mewujudkan Bulukumba sebagai Sentra Pembangunan Wilayah Selatan Sulawesi Selatan”. Demikian juga panitia menyiapkan bazar kuliner, produk dan jasa, Lembaga konsultan, Lembaga Pendidikan, konstruksi café. Bahkan panitia juga menyiapkan Live Music, dimana kesemuanya bakal ditampilkan pada acara temu alumni.


Kegiatan ini diprediksi bakal meriah dan seru. Sebab seminggu sebelum pelaksanaan kegiatan, jumlah peserta yang sudah teregistrasi melalui link yang disiapkan panitia sudah mencapai 404 orang alumni Unhas Bulukumba. 


Salah satu alumni Unhas Bulukumba yang kini menjadi legislator di DPRD Bulukumba, Andi Soraya Widiyasari melontarkan harapannya. bahwa kegiatan ini menjadi ajang untuk berbagi informasi, moment untuk saling menguatkan jejaring antar alumni, serta yang terpenting adalah temu alumni adalah bagian untuk merajut tali silaturahim antar sesama alumni Unhas Bulukumba. “Moment ini sangat terbuka untuk semua alumni, mari kita sukseskan Bersama temu dan reuni Alumni Unhas Bulukumba yang pertama”, ajak A.Aya sapaan akrab A.Soraya.


Data terakhir peserta yang rencana ikut kegiatan bazaar kuliner, produk dan Jasa sudah mencapai 25 unit, yaitu 


1. Dellpizza Bulukumba

2. Chanky Food

3. King Pao

4. Kopi Bubuk Sulsel

5. Serasa Boxx 

6. Ondeway Coffee

7. British Propolis

8. Berl 

9. Minynya' Kaluku

10. Say Story

11. Abon/Sambal Ma'Judes Agen Bulukumba 

12. de' Wangi'ta (Parfum)

13. Taekwondo Kids Bulukumba

14. BNI

15. ChAzKy Food

16. Princess Ameera's Kitchen

17. Olave

18. FF All Shop

19. Oriflame-BC Masyita

20. Ayam Goreng Dolar

21. Maloga 2M

22. Rumah tripleD 

23. AR Dessert and Cake

24. Birkincake

25. Gerai Ziswaf


Sementara untuk ikut berpartisipasi dan mengetahui informasi teknis pada kegiatan temu dan reuni alumni Unhas Bulukumba, peserta dapat menghubungi Ketua Panitia pelaksana, Nurmansyah melalui Nomor Ponsel/WA 081144929999.

Iklan

×
Berita Terbaru Update