-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi BIN Sasar Masyarakat hingga pelosok demi Tuntaskan Booster

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20.09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T13:09:53Z


SimpulIndobesia.com _
Sinjai – Upaya bersama dalam meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Provinsi Sulsel terus dipacu Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulsel dengan Dinas Kesehatan agar pelaksanaan tahapan booster bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat yang belum menuntaskan vaksinasinya.


Vaksinasi menyasar masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduknya, warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan, masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan, pedesaan, pesisir maupun mereka yang tinggal di wilayah 4T.


Vaksinasi itu baik dilakukan secara massal terpusat maupun door to door agar dapat mencapai kekebalan komunal di seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.


Korwil Sinjai Binda Sulsel, Adi menyampaikan, BIN Daerah Sulsel bersama Dinas Kesehatan terus memacu vaksinasi di wilayah kabupaten dan kota dimana masyarakat harus mendapatkan vaksinasi booster untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya.


"Munculnya varian baru juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19" pungkas Adi.

Iklan

×
Berita Terbaru Update