-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dua Anggota Dewan Hadir Dalam Musrenbang Desa Bontomasila

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11.03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T04:14:04Z


SimpulIndpnesia.com _
Bulukumba, Beberapa Anggota dewan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Bontomasila Kec. Gantarang, tahun anggaran 2023 dan Musrenbang Daftar Usulan RKP Desa tahun anggaran 2024. Selasa. 02 Agustus 2022.


Hadir dalam musrembang diantaranya Andi Akhyar fraksi PKS, Asri Jaya dari fraksi Golkar, Muh. Haris Sekcam, Kepala Desa Bontomasila Andi Agung Ardian, Ketua BPD, Pendamping Desa, Aparat Desa serta Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Desa Bontomacinna. 


Kepala Desa Bontomasila Andi Agung Ardian berharap " dalam kegiatan Musrenbang ini mudah - mudahan semua usulan yang masuk diharapkan yang diprioritaskan terlebih dahulu."


Dalam sambutannya Andi akhyar "kami anggota dewan siap mengawal aspirasi dari masyarakat serta selalu mendengar masukan masyarakat yang menjadi tanggung jawab sebagai anggota legislatif".


Ditemui di tempat yang sama Asri Jaya berharap "setiap masukan  pekerjaan infrastruktur untuk pengembangan dan peningkatan kapasitas warga contohnya para petani kita, itu harus jelas volume, tempatnya, ataupun berapa luasnya agar bisa di identifikasi berapa estimasi anggarannya".

Iklan

×
Berita Terbaru Update