-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Gudep 051-052 Pangkalan UPT SPF SDN 26 Matekko Ikuti Perkemahan Menyambut HUT Pramuka Ke-61

Selasa, 02 Agustus 2022 | 15.57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T08:57:02Z


SimpulIndonesia.co
m _ Gantarang, Dalam rangka memperingati HUT gerakan Pramuka ke-61 tahun 2022, Kuartir Ranting Kecamatan Gantarang melaksanakan kegiatan perkemahan di "Bumi Perkemahan Mariorennu," Lingkungan Kalamassang Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Selasa (2/8/2022)


Kegiatan Perkemahan ini di ikuti oleh berbagai peserta mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se-kecamatan Gantarang bersama dengan pembina pramuka sekolah masing-masing.


Menurut jadwal, perkemahan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 2 sampai 4 Agustus 2022, dengan berbagai rangkaian Kegiatan yang telah di siapkan oleh panitia.


Kegiatan perkemahan ini rutin diperingati dan di laksanakan setiap menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan RI.


Namun terhenti selama 2 tahun akibat pandemi covid-19, dan di tahun ini kegiatan tersebut baru mulai terlaksana setelah kondisi sudah mulai normal kembali, dengan tetap mematuhi prokes.


Kali ini, UPT SPF SDN 26 Matekko ikut serta dalam perkemahan, dan di jadwalkan akan mengikuti segala rangkaian kegiatan Kepramukaan seperti Peraturan baris berbaris menggunakan tongkat, maupun kesenian baca puisi dan tari kreasi.


Kepala UPT SPF SDN 26 Matekko Hj.Naisyah S.Pd menyambut baik dan akan berpartisipasi pada kegiatan ini karena merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang sangat bermanfaat dan mengedukasi bagi peserta didik tentunya.


"Di samping mendapatkan pengalaman Kepramukaan di perkemahan, juga dapat menambah ilmu tambahan yang di dapatkan dari luar sekolah." ujar Hj.Naisyah.


Ia juga menambahkan segala persiapan telah dilaksanakan, Hal ini di wujudkan dengan dukungan dan berbagai persiapan serta latihan yang di laksanakan setiap harinya oleh pembina Pramuka dan siswa-siswi UPT SPF SDN 26 Matekko yang akan mengikuti perkemahan tersebut.


"Kami menyambut baik dan siap berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan perkemahan dan akan mengikuti setiap rangkaian Kegiatan tersebut." Ucap Kepala UPT SPF SDN 26 Matekko Hj.Naisyah S.Pd.

Iklan

×
Berita Terbaru Update