-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mantan ketua karang taruna desa bontoraja siap bertarung di Pilkades serentak 2022

Jumat, 03 Juni 2022 | 15.53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T09:29:25Z

 



Mantan ketua karang taruna desa bontoraja siap bertarung di Pilkades serentak 2022 

Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Konstalasi pemilihan kepala desa yang kian menarik dan menyita perhatian masyarakat,Tentunya bakal calon telah mempersiapakan diri bertarung dan  menjadi orang nomor satu di tingkat desa.


Salah satu desa yang akan ikut serta dalam Pilkades serantak tahun 2022 kali ini adalah desa bontoraja. Kita ketahui bersama bahwa kepala desa bontoraja idrus akan berakhir priodenya tgl 9 Juni 2022. 


Salah satu tokoh pemuda yang juga mantan ketua Karang Taruna Bontoraja akan bismillah untuk maju bertarung di Pilkades serentak tahun 2022,yang direncanakan bulan September mendatang.


Setelah di wawancarai oleh awak media Andi fatahuddin mengatakan bahwa saya  bismillah tahun ini untuk bertarung,karna adanya dorongan dari kelompok pemuda dan beberapa tokoh masyarakat.


Andi Fatahuddin yang juga salah satu konsultan politik selama ini di pilkada dan pilcaleg mengatakan insaAllah ketika masyarakat menginginkan untuk maju maka kita maju. 


"Tapi saya akan maju dengan bermodalkan program saja. Karna jika masyarakat membutuhkan money politik maka saya pasti bukan pilihan masyarakat karna saya tidak punya uang"


Tapi kalau mau bertarung gagasan, ide dan program maka ayo, Saya sudah lama bercita cita ingin memajukan desa bontoraja menjadi desa teknologi, jika saya maju dan terpilih maka program pertama saya adalah melahirkan peta desa yang berbasis geospasial jadi semua data dan apapun bentuknya mengenai bontoraja bisa di liat di hp saja dan juga akan fokus untuk pertumbuhan sumber daya manusia, insaAllah jika masyarakat dan Allah amanhkan, maka saya akan memberikan setiap tahunnya beasiswa kepada adik adik kita yang kurang mampu dan berprestasi, dan menyewakan mes mahasiswa bontoraja di Makassar, jadi di mes kita akan fasilitasi beras di sana.


 Karna kenapa bontoraja ini kaya akan sumber daya alamnya. Ada banyak pula tempat wisata bisa kita jadikan sumber anggarn jika kita serius dan juga siap melahirkan pasar desa yang bisa mengangkat PAD desa.

 

 Lanjut Andi fatha sappannya, bahwa saya tetap akan menganalisa gestur politik juga walau banyak dorong jika gespolitik itu membutuhkan modal maka saya akan berfikir. Insa Allah saya akan turunkan survey dulu untuk analisis SWOT. Karna kenapa jika saya maju maka harus jadi itu dalam diriku. Dan saya harus pahami beberapa bakal calon adalah tokoh hebat selama ini.

 

Misalkan pak desa pasti masih bertarung untuk 3 priodenya dan juga pak Aminuddin kepala dusun bontotanae, juga pak Usman kepala dusun sawere mereka ini tokoh hebat semua dan punya pengalama besar. Dan juga saya saat ini masih berstatus anggota BPD aktif jadi masih tetap analisa. Tapi untuk maju insa Allah saya akan persiapan mulai dari sekarang tutupnya.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update