-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Klarifikasi Polres Bulukumba Terkait Dugaan Penganiayaan Bocah Dan Dipaksa Mengaku Kurir

Jumat, 10 Mei 2024 | 15.35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T10:35:44Z


SIMPULINDONESIA.com
_ BULUKUMBA,-
 Polres Bulukumba menanggapi adanya pemberitaan disalah satu media terkait pemberitaan seorang bocah dianiaya dan dipaksa mengaku kurir narkoba.



Dugaan tersebut dialamatkan kepada personel jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Bulukumba.


Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menjelaskan bahwa terkait hal itu pihak Profesi dan Pengamanan (Propam) telah menerima pengaduan pelapor berinisial IK pada Selasa 7 Mei 2024, pukul 01.00 dinihari Wita.


Dan untuk pemeriksaan lebih lanjut pihak Propam telah melakukan pemanggilan kepada IK, namun IK hingga saat ini tidak hadir memenuhi pemanggilan tersebut.


"Maksud pemanggilan kepada IK didampingi oleh orang tuanya untuk diarahkan membuat laporan secara resmi di Propam guna penanganan lebih lanjut." Jelas AKP H.Marala, Jum'at (10/5/2/2024).


Sementara dari pihak Satnarkoba membenarkan pihaknya telah mengamankan IK pada Kamis 2 Mei 2024, karena dari hasil penyelidikan diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu.


Saat diamankan dan dilakukan interogasi IK mengaku telah mengkonsumsi sabu sebelum diamankan oleh anggota Opsnal Satnarkoba.


"Pengakuan tersebut berdasarkan rekaman video dan suara pada saat IK diinterogasi oleh polisi." Ungkap AKP H.Marala


Perwira tiga balok ini juga menyampaikan terkait dugaan penganiayaan yang dialami IK, terjadi saat diamankan pada Kamis 2 Mei 2024 dan baru dilaporkan ke pihak Propam pada Selasa 7 Mei 2024 pukul 01.00 dinihari Wita.


"IK sebelumya telah mengadu di Propam, untuk laporan resminya di SPKT belum ada masuk hingga saat ini."Ucapnya.


AKP H.Marala berharap agar permasalahan ini segera diselesaikan. "Namun jika IK merasa mengalami tindakan yang diduga pidana atau penganiayaan silahkan dilaporkan, dan disertai dengan bukti visum." Pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update