-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1609 Juntiyuat Cek Bahan Kebutuhan Sembako Diwilayah Binaan

Senin, 15 April 2024 | 11.04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-15T04:04:50Z


SimpulIndonesia.com-        INDRAMAYU- Jajaran Koramil Kodim 0616 Indramayu turun kepasar guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok pasar di wilayah teritorial Koramil Binaan.


Menurut Babinsa ,turun ke wilayah pertokoan sekaligus meningkatkan ke akraban dengan warga yang berpropesi pedagang diwilayah binaan, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar Pertokoan. Jumat, 


Salah satu dari karyawan pertokoan mengatakan dengan adanya anggota TNI dari Koramil , saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pertokoan .”Jelas Babinsa.


Kegiatan Babinsa turun langsung kewilayah pertokoan sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi harga pasar sambil memonitor harga sembako.”tandas Babinsa .***( Anto)

Iklan

×
Berita Terbaru Update