-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Serka Masdalil Irmawan Laksanakan Anjang sana Lewat Giat Komsos Bersama Masyarakat Desa Lelea

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12.05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T05:05:23Z

 


SimpulIndonesia.com -      INDRAMAYU - Serka Masdalil Irmawan anggota Koramil 1612/Lelea, melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat Desa/Kec Lelea.bertempat di halaman kantor balai Desa Lelea, Sabtu 16 Maret 2024 

Serka Masdalil Irmawan Menghimbau kepada masyarakat dalam bulan ramadhan mari kita sama sama berlomba dalam hal kebaikan.

Lanjutnya di bulan penuh berkah ini jangan sampai malah dijadikan ajang tawuran oleh anak-anak muda di sekitar kita.

Mari kita sama-sama ingatkan kepada anak-anak muda di sekitar kita agar jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada warga di lingkungan binaannya.

Seperti yang disampaikan oleh Babinsa, dirinya menyampaikan himbauan kepada warga linkungan binaannya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah, sehingga situasi keamanan di wilayah tetap aman dan kondusif.

Semoga melalui himbauan yang terus di berikan oleh Babinsa,kepada warganya menjadi kepedulian dan tanggung jawab masyarakat terhadap keamanan di wilayahnya/tempat tinggalnya semakin meningkat, sehingga lingkungan menjadi aman dan kondusif.” ujarnya Babinsa

Iklan

×
Berita Terbaru Update