-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

LKP Handayani Bulukumba Berikan Diskon Biaya Pelatihan Selama Ramadan

Kamis, 07 Maret 2024 | 09.50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T02:50:46Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba- Lembaga Kursus dan Pelatihan Yayasan Pendidikan Alifuddin (LKP-YPA) Handayani Bulukumba memberikan diskon biaya pelatihan kepada seluruh peserta selama Bulan Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi.



Selain untuk menarik minat para calon peserta kursus, diskon ini juga dimaksudkan agar para pelajar dan mahasiswa dapat mengisi waktu luang di Bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat salah satunya dengan menambah dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.


"Diskon ya pasti, setiap Bulan Ramadan kami kasi diskon. Pelajar dan mahasiswa tentu dapat menambah dan mengembangkan IPTEK di sini, mengingat zaman sekarang kita sulit melepaskan diri dari teknologi terutama teknologi informasi atau komputer," ungkap Jusran Direktur Handayani Bulukumba, Rabu 6 Maret 2024.


Proses belajar mengajar pada lembaga kursus dan pelatihan kata Jusran lebih berfokus pada praktik sehingga wawasan dan keterampilan peserta akan lebih cepat berkembang serta akan lebih teruji dalam menyelesaikan masalah


Dengan berbekal Hard Skill dan Soft Skill yang diperoleh dari lembaga kursus dan pelatihan akan membuat peserta lebih percaya diri dalam bersaing mendapatkan pekerjaan dan menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin dinamis.


"Bersaing mencari kerja akan lebih mudah jika kita memiliki keterampilan tertentu dan akan lebih sulit jika kita tidak memiliki ilmu dan keterampilan, khususnya untuk calon pekerja kantoran atau karyawan, rata rata sekarang di kantor kantor itu lebih banyak mengoperasikan teknologi komputer," imbuhnya.


Handayani Bulukumba, lanjut Jusran adalah lembaga kursus yang berdiri sejak Tahun 1982 dan telah meraih akreditasi A (Unggul) dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Dan Nonformal (BAN PAUD DAN PNF) sehingga tidak diragukan lagi dari sisi kualitas.


"Kita sudah ada sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, Institusi atau lembaga udah terakreditasi A. Program kursus komputer juga sudah terakreditasi. Di Handayani sendiri bukan hanya kursus komputer, tapi kami juga ada kursus Bahasa Inggris, Menjahit, dan Mengemudi. Semua program kursus kami diskon dan semua peserta kami berikan diskon," tutup Jusran.

Iklan

×
Berita Terbaru Update