-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Gerakan Pramuka Kwarran Gantarang Adakan Pesta Pramuka Siaga se Kecamatan Gantarang

Rabu, 06 Maret 2024 | 10.06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T03:12:31Z



SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Gerakan Pramuka kwartir ranting gantarang mengadakan kegiatan pesta Pramuka siaga di lapangan H.a.abdul Djabar Bontomacinna. Rabu, 6/03/2024.



Pesta siaga ini di hadiri oleh Perwakilan pemerintah desa bontomacinna Andi Azisul Haq, Unsur Majelis pembimbing Ranting gantarang Muhabbab, ketua kwartir ranting gantarang Zulkifli, Kamabigus se kecamatan gantarang, para pengurus kwartir ranting gantarang, ketua dan pengurus dewan kerja ranting gantarang serta adik adik 4 anggota Pramuka setiap Pangkalan.


Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dengan berbagai kegiatan serta lomba di tingkat Pramuka siaga.


Di temui di tempat kegiatan, ketua kwartir ranting gantarang Zulkifli mengatakan "Kegiatan ini merupakan langkah awal Kwarran gantarang melakukan kegiatan usia siaga, semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa dimaksimalkan dan dijadikan bahan referensi pembina di gugus depan untuk melanjutkan kegiatan seperti ini di gugus depan masing-masing.


Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada kakak kakak pengurus kwartir ranting gantarang yang telah menggagas pesta siaga ini, yang dimana persiapan hanya 3 hari dan Alhamdulillah saat upacara berlangsung, antusias adik adik Pramuka tingkat siaga sangat meriah. Tutupnya;


Sekedar informasi, pesta Pramuka di tingkat siaga ini meliputi kegiatan kegiatan keterampilan, inovasi serta pengenalan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update