-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Libur Nataru PJ Gubernur Sulawesi Tenggara Tegaskan Tenaga Medis Tetap Pada Tugas Mesti Meski Jelang Nataru

Senin, 25 Desember 2023 | 07.30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T00:30:46Z

Gambar : Saat PJ Gubernur Sulawesi Tenggara saat melakukan pengecekan Rumah Sakit Bahteramas dan Rumah Sakit Abunawas. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com,SULTRA,— Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto melakukan pengecekan di dua rumah sakit, yakni Rumah Sakit Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara dan Rumah Sakit Abunawas Kota Kendari, Minggu (24/12/2023).


Diketahui beberapa petugas medis telah bersiap menunggu kedatangan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara dengan beberapa persiapan menggunakan pakain seragam medis lengkap.


Sebelum kedatangan Pj Gubernur sempat beberapa petugas medis berlarian mempersiapkan diri bersamaan dengan Pj Wali Kota Kendari untuk bersiap menyambut kedatangan Pj Gubernur mengecek pelayanan dan kelengkapan alat medisnya.



(Foto/Ist).


Saat tiba di Rumah Sakit Abunawas Kota Kendari, Pj Gubernur langsung menanyakan satu persatu kepada petugas medis yang piket dan bertugas pada hari ini.


Kemudian Pj Walikota diarahkan untuk mengecek kelengkapan mobil ambulans yang dimiliki RS Abunawas lalu dilaporkan kepada Pj Gubernur.


Pj Gubernur Sulawrsi Tenggara, Andap Budhi Revianto mengingatkan kepada Direktur RS Abunawas dan para tenaga medis untuk tetap pada tugasnya meski jelang Nataru.


"Sampai dengan natal sampai dengan tahun baru, jangan ada kekosongan petugas medis,  tolong kami berikan amanah sebagai pimpinan dicek dan dijaga petugasnya," tegas Andap Budhi Revianto


Andap juga menyampaikan kedatangannya tidak lain memastikan pelayanan RS yang sudah baik dan pengecekan peralatan medis agar pasien dapat dilayani dengan baik.


"Saya Sekda dan jejeran melihat kesiapan pelayanan kesehatan di rumah sakit kita, bagaimana kesiapan petugasnya, bagaimana kesiapan ambulans, kesiapan tenaga medisnya, dan ini ke depannya yang harus sering kita lakukan esensinya jikalau ada beberapa kekurangan," ujar Andap.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update