-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen PP LIDMI, Andi Muhammad Sholihin Resmi Melepas Masa Lajangnya

Selasa, 10 Oktober 2023 | 13.20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T06:20:33Z


 

BARRU - Sekjen PP LIDMI Andi Muhammad Sholihin resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting wanita pujaannya Ainun Fajriah Helmy, wanita asal Kabupaten Barru Sulsel.


Akad nikahnya berlangsung secara khidmat diruang serbaguna Islamic Center Kabupaten Barru dan dihadiri oleh para aktivis Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia pada 9 Oktober 2023.


Pria yang akrab disapa Sholihin ini merupakan aktivis Ulung yang punya karir aktivis dan kelembagaan yang terbilang lengkap.


Mulai sebagai Ketua Lembaga Dakwah Fakultas FKM Unhas, Kemudian Menjadi Wakil Ketua Umum Lembaga Dakwah  Kampus Unhas.


Dari kampus, Sholihin melanjutkan dunia aktivis menjadi Kabid Humas LIDMI Sulsel, terkahir dimandatkan dalam forum muktamar ke IV PP LIDMI sebagai Sekjen PP LIDMI Periode 2022 - 2024.


Ucapan selamat atas pernikahan mengalir dari berbagai tokoh aktivis, pejabat dan alim ulama.


Asrullah selaku Ketua Umum PP LIDMI pun, Tak Luput menyambut haru, gembira, dan bersyukur atas lepas lajangnya sang Sekjen sebagai Tandem dalam kelembagaan.


"Saya berharap Shohib Sholihin mampu menjadi pemimpin yang berdampak bagi keluarga kecil, dan masyarakat luas, sekaligus menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, Warahmah, serta penopang peradaban," Ujar Asrullah Kandidat Doktor muda FH Unhas ini.


Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update