-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, PT. PMM Gelar Makan Malam Bareng Awak Media & Tokoh/Aktivis Babel

Senin, 23 Oktober 2023 | 08.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T01:11:47Z



SIMPULINDONESIA.com_ PANGKALPINANG- Jalin silaturahmi, PT. Putraprima Mineral Mandiri (PT. PMM) menggelar   makan malam bersama awak media dan sejumlah tokoh/aktivis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Kedai 8  Pangkalpinang, Jum'at (20/10/2023)  malam.


Silaturahmi yang dihadiri  50 orang  tersebut dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan  dengan berbagai media dan sejumlah tokoh/aktivis  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Dalam kegiatan itu, dihadiri langsung oleh Ceo PT. PMM, Kuncoro Candrawinata dan Direktur PT. PMM, Bambang Dwi Hartono (BDH) serta segenap pengurus dan pimpinan PT. PMM.


Koordinator acara,  Andre Pascal Posshumah dalam sambutan singkatnya mengatakan  acara silahturahmi dan makan malam bersama PT. PMM adalah murni asli memperat tali silahturahmi saja.

 

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk abang-abang,   kakak-kakak, para senior yang  sudah menyempatkan diri untuk hadir.  Mohon maaf kalau ada salah atau kekurangan dalam pelayanan kami ini,"    tutur Andre Politik. 


Sementara itu, Ceo PT. PMM, Kuncoro Candrawinata  mengatakan acara silaturrahmi dan makan malam terlaksana karna berkat adinda Andre Pascal Posshumah atau Andre Politik.


Kuncoro juga berterima kasih juga kepada awak media, aktivis dan tokoh yang hadir di acara silaturrahmi dan makan malam bersama PT PMM.


“Saya ucapkan selamat malam dan terima kasih sekali kepada awak media, aktivis dan tokoh masyarakat yang hadir pada malam ini. Kami dari PT. PMM hanya bersilaturahmi dan membangun menjaga hubungan baik dan seterusnya,” ujarnya seraya menjelaskan bahwa  acara ini bukan acara jumpa pers.


Di acara tersebut turut hadir  beberapa tokoh masyarakat yaitu Hadi Susilo Amak Babel, Palgunadi (aktivis), Ferry (Laskar Merah Putih) dan beberapa tokoh jurnalis  dan puluhan wartawan. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update