-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Caleg DPRD Provinsi bertagline BerkhaRISMA Diserbu Warga Bontoala' Pallangga

Minggu, 29 Oktober 2023 | 18.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T11:34:58Z

SIMPULINDONESIA.com_ GOWA,- Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Gowa-Takalar), diserbu warga Bontoala' Kec. Pallangga Kab. Gowa. (28/10/2023).

Hal demikian terjadi dikarenakan adanya kunjungan Silaturahim oleh Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA bersama Hj. Risma Daeng Bulaeng. Adanya kunjungan ke kediaman keluarga Asriani dari Tim Srikandi BerkhaRISMA.

Caleg yang berlatar belakang pengusaha dan politik tersebut mengatakan terharu atas antusias warga. Saat disapa emak-emak dan anak-anak. Karena sikap yang ramah dan akrab yang melekat  ke pribadinya.

Syukur Alhamdulillah, kita bersilaturahim di kediaman keluarga Tim Pallangga. Saya terharu atas antusias warga yang rela menunggu dan berkumpul bersilaturahmi dengan kami. (Ucapnya).

Tambah dari Pendiri Religius Social Community (RSC), "Secara pribadi yang siap bertarung di Pilcaleg itu karena adanya dorongan amanah dari orang tua (dato') kami. Semoga silahturahmi kita semua senantiasa terjalin. Pun kalau hati ta belum di saya, paling tidak, kita pilih yang dari PAN. Yakin dan percaya bahwa apa yang kita tanam maka itulah yang akan kita tuai. Masyarakat Gowa-Takalar pasti BerkhaRISMA. Rewako!!! (kuncinya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update