-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Senam Sehat BerkhaRISMA, Hj. Risma Chesy Ajak Pemuda Hidup Sehat, Termasuk Sehat dalam Berpolitik

Minggu, 29 Oktober 2023 | 18.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T11:40:13Z

SIMPULINDONESIA.com_ GOWA,- Srikandi BerkhaRISMA, Millenial BerkhaRISMA dan Religius Social Community (RSC) sukses gelar Senam Sehat BerkhaRISMA di Lapangan Syekh Yusuf Gowa. (29/10/2023).

Kegiatan Senam Sehat BerkhaRISMA tersebut dalam rangka memperingati 95 tahun Sumpah Pemuda dengan tema "Silaturahminya Tepat Sehatnya Dapat". Dengan item kegiatan berupa Edukasi Kesehatan, Senam Sehat, Sarapan, Pidato Sumpah Pemuda hingga Berbagi Puluhan Door Prize.

Kegiatan Kolaborasi Sumpah Pemuda tersebut dikunjungi ratusan warga (Emak-emak dan Millenial). Senam ini pun dihadiri langsung oleh Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 3 Gowa-Takalar) bersama Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA, juga dihadiri oleh berbagai komunitas pemuda Lokal Gowa, termasuk beberapa komunitas senam.

Menurut Ketua Panitia yang juga Ketua Srikandi BerkhaRISMA, "Suksesnya program ini, tentu karena adanya support dari Donatur BerkhaRISMA".

Kata Lina, "Kegiatan Sumpah Pemuda ini dilaksanakan oleh kolaborasi teman-teman komunitas Srikandi, Millenial, RSC, dan beberapa Komunitas Senam di berbagai sektor. Suksesnya kegiatan Senam Sehat BerkhaRISMA tentu karena adanya Support Sistem dari donatur sekaligus pembina komunitas BerkhaRISMA, dalam hal ini Hj. Risma Daeng Bulaeng. (ungkapnya).

Tambah Ketua Srikandi, "Terima kasih buat seluruh pihak, baik pemerintah, pengelolah lapangan, komunitas senam, serta ibu-ibu dan milenium yang telah terlibat dalam kesusksesan acara ini. Terkhusus Ibu Hj. Risma Daeng Bulaeng, terima kasih banyak atas support dan kehadirannya di kegiatan Senam Sehat BerkhaRISMA ini. Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan positif senantiasa berjalan dengan lancar. Salam Sehat, Perempuan Bisa Tonji. (tutupnya).

Senada dengan Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E. yang berlatar belakang Pengusaha dan Politisi perempuan tersebut mengatakan, "Mari hidup sehat, termasuk sehat dalan hal politik".

"Syukron Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita melibatkan diri dalam peringatan 95 Tahun Sumpah Pemuda dalam kegiatan Senam Sehat BerkhaRISMA yang dilaksanakan langsung oleh Teman-teman komunitas Srikandi, Millenial dan RSC. Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk kita semua. Melalui momentum Sumpah Pemuda ini, saya mengajak kita semua, mari kita biasakan hidup sehat, termasuk kita harus sehat dalam hal-hal politik. (ungkapnya).

Caleg PAN Nomor 5 tersebut menambahkan, "Terima kasih banyak untuk kita semua, yang telah bersedia membersamai kegiatan Senam Sehat BerkhaRISMA ini. Melalui kesempatan ini pula, mari kita menjalin sinergitas untuk sebuah perubahan. Semoga silahturahmi ini terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan kolaborasi ke depannya. Mohon do'a restuta semua untuk sebuah perubahan di Gowa-Takalar. Karena kami yakin dan percaya bahwa Warga Gowa-Takalar pasti BerkhaRISMA. Salan Pemuda. Rewako!!! (Kuncinya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update