-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tenyata Hj. Risma Chesy Sudah Lama Dinanti Oleh Tim Srikandi Bersama Warga Bontonompo

Selasa, 19 September 2023 | 16.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T09:56:19Z


SIMPULINDONESIA.com_ GOWA-- Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng kunjungi Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA dan Srikandi BerkhaRISMA di Kecamatan Bontonompo-Bontonompo Selatan Gowa. (18/09/2023).


Dalam kunjungan tersebut Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar) didampingi langsung oleh Asisten, Juru Bicara, Administrasi, Humas serta Tim Media. 


Kedatangan Hj. Risma Daeng Bulaeng sudah lama dinantikan oleh Kordinator Kecamatan beserta Kordinator Desa/Kelurahan, termasuk Tim Srikandi BerkhaRISMA bersama warga Kecamatan Bontonompo-Bontonompo Selatan.


Hal itu terlihat saat Kunjungan Caleg Pan no urut 5 itu disambut dengan antusias warga, Kenapa tidak, Hj Risma adalah salah satu caleg perempuan yang diyakini warga Bontonompo bisa memperjuankan aspirasi masyarakat.


"Selain Baik,mampu berbaur dengan masyarakat, ia juga merupakan caleg yang memiliki kepribadian yang cukup baik sehingga kami yakin ketika beliau duduk nanti insyallah akan menjadi sebuah jawaban dari penatian dan keresahan masyarakat selama ini." Kata salah satu tim BerkhaRISMA.


Sementara, Caleg Nomor 5 Partai PAN tersebut mengatakan "Tim-tim yang sudah terbentuk itu sudah menjadi bahagian dari keluarga".


"Syukur Alhamdulillah, kami berkesempatan kembali mengunjungi Tim di Bontonompo-Bontonompo Selatan. Tim-tim yang sudah terbentuk itu kan sudah menjadi bahagian dari keluarga. Kami pasti mengunjungi mereka. Dan pada kesempatan ini kami dalam agenda kunjungan ke Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Kami mengunjungi Korcam beserta Kordes. Dengan penuh rasa syukur dalam kunjungan ini Kami disambut meriah oleh Ibu-ibu Srikandi BerkhaRISMA bersama warga. (tuturnya).


Caleg Nomor 5 Partai PAN tersebut menambahkan, "dengan kunjungan-kunjungan yang kita bangun ini tentunya semakin mendekati Pilcaleg tentu rasa semangat dan kebersamaan untuk menuju kemenangan semakin terasa. Kami yakin bahwa Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA di seluruh Kecamatan-Desa/Kelurahan. Akan semakin mengibarkan petaka-petaka BerkhaRISMA di seluruh pelosok di Gowa-Takalar. Terimakasih atas jamuannya, semoga kita tetap solid menggalang perubahan. Karena apa yang kita tanam, maka itulah yang akan kita tuai. Rewako!!! (kuncinya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update