-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tim Bajeng-Bajeng Barat BerkhaRISMA Siap Menangkan Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E

Selasa, 19 September 2023 | 19.52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T12:52:35Z


SimpulIndonesia.com
_ Gowa, Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., Daeng Bulaeng K kunjungi Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat Gowa. (19/09/2023).



Kedatangan Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., selaku Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat disambut langsung oleh Tim beserta warga, bahkan yang hendak dari sawa menyempatkan diri untuk mampir karena ingin bertemu langsung dengan Caleg PAN Nomor 5 tersebut.



Kedatangan Hj. Risma Daeng Bulaeng sudah lama dinantikan oleh Kordinator Kecamatan beserta Desa dan Kelurahan beserta warga di kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.


Menurut Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., bahwa Bajeng dan Bajeng Barat siap menangkan BerkhaRISMA.


"Untuk kunjungan ke tim di Bajeng dan Bajeng Barat kami datangi beberapa titik. Alhamdulillah selama kunjungan di beberapa kecamatan selalu ramai disambut oleh warga. Tim-tim di setiap kecamatan pasti kami datangi sesuai dengan agenda kunjungan. (ungkapnya).


Caleg PAN Nomor 5 tersebut menambahkan bahwa "kedatangan kami mengunjungi tim sebenarnya bukan semata silaturahmi, kami tentu menyampaikan banyak hal termasuk menampung apa yang menjadi harapan masyarakat Gowa-Takalar ke depan. Kami pastinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersinergi bersama-sama menuju perubahan. Karena kami yakin bahwa Masyarakat Gowa-Takalar pasti BerkhaRISMA. Rewako!!! (tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update