-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tampil Mesra, KNPI Kolaka dan Danrem 143 Halu Oleo Bangun Sinergitas Menuju Indonesia Emas 2045

Jumat, 29 September 2023 | 13.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T10:00:39Z

Gambar : Ketua KNPI Kolaka Ripaldi Rusdi (Kiri) dan Komandan Korem 143 Halu Oleo Brigjend TNI Ayub Akbar. (Foto/Tim).


SimpulIndonesia.com__SULTRA,— Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka melakukan kunjungan dan silaturahmi ke KOREM 143 Halu Oleo, Jumat (29/09/2023).


Dalam kenjungan tersebut, KNPI Kolaka bersama Komandan Korem 143 Halu Oleo tampak mesra.


Ketua KNPI Kolaka Ripaldi Rusdi mengatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan.


"Alhamdulillah suatu kehormatan kami bisa diterima langsung oleh Bapak Brigjend TNI Ayub Akbar selaku Danrem 143 Halu Oleo"Kata Ripaldi.



Gambar : Pengurus KNPI Kabupaten Kolaka saat berbincang dengan Komandan Korem 143 Halu Oleo. (Foto/Tim).


Ripaldi Rusdi yang juga menjabat sebagai ketua Wanara Sultra itu pun menerangkan bahwa saat ini Bangsa ini dalam masa transisi menuju Indonesia emas ditahun 2045 salah satu elemen penting untuk menuju kesana adalah pemuda sebagai aset dan masa depan bangsa serta TNI yang memiliki fungsi Menjaga Keamanan, dan keutuhan bangsa.


"Menuju Indonesia Emas 2045 harus dilakukan sinergitas dan kolaborasi oleh semua Pihak, olehnya hari ini kami atas nama pemuda melalui KNPI bergandengan tangan dengan TNI menjaga Kondusifitas Bangsa dan melakukan hal hal positif yang memiliki manfaat besar pada kepentingan rakyat,”Terang Ripaldi.


Selain itu Danrem 143 Halu Oleh Berpesan Kepada Pemuda untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme didalam berbangsa dan bernegara.


"Jiwa nasionalisme itu menjadi penting sehingga kedepannya tidak ada lagi yang terkotak kotakan khususnya di Sulawesi tenggara,”Kata Danrem 143 HO.


Diakhir pertemuan Brigjend TNI Ayub Akbar selaku Danrem menyampaikan akan berkolaborasi dengan KNPI Kolaka di beberapa Kegiatan Sosial.


"Saya akan melibatkan KNPI dibeberapa kegiatan dan kalau bisa kita kolaborasi untuk kegiatan sosial seperti bedah rumah, serta kegiatan sosial lainnya,”Tutup Brigjend TNI Ayub Akbar. 


Diketahui, dalam audiensi danrem di dampingi oleh Kasrem dan Pasintel (Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update