-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menyapa Warga, Hj.Risma Chesy Kembali Kunjungi Warga Dataran Tinggi

Senin, 18 September 2023 | 14.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T10:20:33Z

SIMPULINDONESIA.com_ GOWA-- Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., Daeng Bulaeng Kembali kunjungi dan menyapa warga dataran tinggi di Kabupaten Gowa. (16/09/2023).


Agenda kunjungan ini dilakukan bersama Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA dengan menyapa beberapa warga di beberapa Dusun Desa Majannang, Desa Jonjodi Kecamatan Parigi dan Kelurahan Bontolerung, Kelurahan Malino,serta Kelurahan Buluttana, Desa Parigi, di Kecamatan Tinggimoncong. 


Kunjungan Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar dari Partai PAN ini merupakan ajakan langsung dari warga saat menghadiri undangan pernikahan salah satu tim yang ada di Tinggimoncong.


Antusias warga menjemput Caleg Nomor 5 dari PAN tersebut ditandai dengan beragam harapan, termasuk soal infrastruktur jalan yang dalam kondisi kurang perhatian dari pihak yang berwenang, ketersediaan alkes atau bantuan kesehatan seperti KIS yang masih butuh jadi perhatian. Serta menampung semangat Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA khususnya area dataran tinggi dalam usulan pengadaan posko. Guna pelaksanaan tim dalam menampung aspirasi itu dapat terfasilitasi dengan baik.


Hj. Risma Daeng Bulaeng, mengatakan bahwa kunjungan ini tentu berbuah semangat karena antusias warga sangat besar.


"Alhamdulillah, kami sudah mendatangi warga dataran tinggi di Kabupaten Gowa, dan ini bukan kali pertama. Kami menghadiri undangan pernikahan dari salah satu keluarga dari Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA, dalam perjalanan kami diajak langsung oleh warga untuk berkunjung ke kediamannya. Kami pun berdiskusi banyak hal termasuk masa depan warga di wilayah infrastruktur jalan dan kesehatan. Tentu harapan-harapan ini menjadi modal kami untuk terus bekerja keras agar aspirasi yang dimiliki masyarakat ini kedepannya mampu dikerjasamakan dengan baik. (Ungkapnya).


Lanjut Caleg PAN Nomor 5, "semoga kunjungan-kunjungan yang selama ini kami bangun, senantiasa berbuah semangat dalam mewujudkan cita-cita rakyat. Tentu kami tidak bisa apa-apa tanpa adanya kerjasama, sinergitas dan kolaborasi yang dilakukan oleh kita semua warga Gowa-Takalar. Selama turun ke lapangan kami sangat yakin bahwa, antusias warga dalam bersinergi mengawal aspirasi tentu merupakan suatu tanda kemenangan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar 2024 kelak. Insyaallah Gowa-Takalar pasti BerkhaRISMA. Rewako!!! (tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update