-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Torehkan Segudang Prestasi, Pedandut Cantik Natasya Adillah Optimis Lolos Dandut Akademi (DA) tahun 2023, Emmank Steven: Mohon Doa dan Dukungannya.

Rabu, 19 Juli 2023 | 22.47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T15:53:32Z
Natasya Adillah Edyanti, Pedandut muda nan cantik asal Bulukumba, Sulsel
SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA
--
Bercita-citalah setinggi langit, kalaupun engkau terjatuh maka engkaupun akan terjatuh diantara bintang-bintang yang berkilau. Bibit unggul pada dunia Tarik suara kian bermunculan dari generasi muda khususnya dari kabupaten Bulukumba.

 

Jika tak ada aral melintang tahun 2023 ini pedandut berbakat nan cantik dari pemilik nama lengkap Natasya Adillah Edyanti akan menghiasi audisi Dandut Akademi 6 (DA6) tahun ini.

 

Herman Hidayat selaku ketua NA Panrita Bulukumba berharap semoga kedepannya talent yang berbakat ini bisa mengahrumkan kota panrita lopi Bulukumba dan lolos dipanggung besar Indosiar tahun ini DA6 (dangdut Academi 6). Mohon doa dan dukungannya.

 

Ia menyebut, sosok Natasya adalah jebolan dari M Voice Makassar Sulawesi Selatan paneng penghargaan di dunia tarik suara, beberapa lomba yang ada di Sulawesi Selatan khususnya didunia tarik suara selalu mendapat juara.

Daftar prestasi dari pendandut cantik yang berkelahiran Bulukumba 27 Oktober 2006 ini, sbb:

Juara 1 Kab. Enrekang mencari bakat

Juara 1 hari jadi Bulukumba

Juara 1 M Voice Makassar

Juara 1 Jeneponto mencari bakat

Juara 1 Dandut fteedom eventstyle

Juara 1 Nadya Entertain

Juara 1 lomba karaoke Bt. Manggiring juara 1 SCN Kec. Bonto Bahari

 

Menurut Emmang Steven sapaan akrab dari Herman Hidayat, dan masih banyak lagi juara-juara dan harapan 1, Natasya Adillah Edyanti mulai menyanyi saat ia masih duduk pada kelas VIII SMP tahun  2019 lalu.

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update