-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPK BKPRMI Ujung Bulu Ajak Warga Sambut Tahun Baru 1445 Hijriah dengan Kajian Akbar di Masjid Agung

Senin, 17 Juli 2023 | 19.51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T12:51:54Z

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Terhitung 2 hari kedepan, Umat Islam memasuki pergantian tahun dari 1444 ke 1445 Hijriah, yang jatuh tepat pada hari Rabu 19 Juli 2023. 

 

Tak ingin melewatkan momentum ini, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Ujung Bulu bersama Jamaah Masjid Agung Bulukumba akan menggelar pengajian bersama.

 

Hal ini dinyatakan saat rapat bersama pengurus DPK BKPRMI Ujung Bulu dan Pengurus Masjid Agung disalah satu cafe bertempat di pelataran Masjid Islamic Centre Dato Tiro (ICDT) Bulukumba baru - baru ini.

 

Ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu A. M. Iqbal, S.Ap mengatakan bahwa dalam menyambut 1 Muharram 1445 Hijriah kali ini kita berkolaborasi dengan jamaah Masjid Agung Bulukumba dengan melaksanakan kajian.

 

"Untuk momen sambut tahun baru islam 1445 Hijriah kita melaksanakan kajian bersama para Jamaah masjid Agung, Pengurus DPK BKPRMI dan para guru TPA/TPQ se Kecamatan Ujung Bulu," ungkap Kang A’bi sapaan akrab A.M. Iqbal.

 

“Insya Allah kegiatan yang dimaksud berupa Kajian Akbar Spesial Tahun Baru Islam 1445 H pada Kamis, 20 Juli 2023 dilaksanakan antara magrib sd Isya di Masjid Agung Bulukumba,” jelas Kang Abi.

 

Lebih lanjut ia menyebut, untuk pelaksanaanya membuka ruang kepada sejumlah pihak jika ingin turut mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan yang baik ini, seperti sponsor atau support.



Iklan

×
Berita Terbaru Update