-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rapat koordinasi Percepatan Pembahasan Ranperda Bapermperda Gelar RDP Bersama Ketua-ketua Pansus dan Tenaga Ahli

Senin, 17 Juli 2023 | 20.27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T13:28:01Z
Simpulindonesia.com-Samarinda-Kaltim- Guna percepatan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kaltim melakukan rapat bersama dengan Ketua-ketua Pansus dan Tenaga Ahli DPRD Kaltim, Senin (17/7/2023)

Ketua Bapemperda DRPD Kaltim, Rusman Yaqub mengatakan, pihaknya sengaja mengundang pansus yang saat ini sedang berjalan, untuk melakukan rapat evaluasi dan koordinasi terhadap pelaksanaan pembahasan Ranperda.

“Kita mau mendengar apa saja masalah dan kendala yang dihadapi pansus, dan sudah sejauh mana pansus dalam menyelesaikan tugasnya. Kemudian, bagaimana cara mengatasi masalah-masalah yang dihadapi pansus,” ujar Rusman.

Meski demikian, Politikus PPP ini menyampaikan, bahwa pansus telah berkomitmen untuk segera menyelesaikan masa kerja pada Agustus mendatang. “Misalnya, Pansus Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan berkomitmen menyelesaikan masa kerja pada Agustus ini. Begitupula dengan Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah dan pansus-pansus lainnya yang saat ini masih berjalan,” sebut Rusman.


( F. Gea )

Iklan

×
Berita Terbaru Update