-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1411/Blk, Rem 141/Tp beri ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77

Senin, 03 Juli 2023 | 14.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T07:25:07Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin DJ, S.Pd, M.Tr (Han) berserta anggota Kodim 1411/Blk Berikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Bulukumba.



Dandim beserta rombongan memberikan ucapan selamat dan juga suprise berupa Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S. IK, M. Si dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.



Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kamaruddin DJ, S.Pd, M.Tr (Han) mengatakan kejutan ini merupakan bentuk suport kepada seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya, "kita juga bahu membahu dalam melaksanakan tugas pemerintah daerah, sehingga baik tugas pokok maupun tugas bersama dapat kita selesaikan secara bersama-sama," ujarnya.



Pada HUT Bhayangkara ke 77 ini Dandim memberikan do'a dan harapan yang terbaik untuk Polri,semoga polri akan semakin profesional dan lebih dicintai masyarakat sera solid dalam melaksanakan tugas," harapnya.



Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S. IK, M. Si sangat antusias menyambut kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 oleh Dandim 1411/Blk beserta jajarannya."ini sangat luar biasa, pak Dandim beserta jajarannya memberikan kejutan di hari Bhayangkara ini, tentunya kami sangat berterimakasih," kata Kapolres.



Di katakan Kapolres Bulukumba, pada kesempatan yang baik ini kami keluarga besar kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya polres Bulukumba mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1411/Blk ini karena atas kerjasama selama ini dukungan dan supportnya terhadap kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya polres Bulukumba kita bisa memasuki usia ke-77.



"Tentunya banyak halangan rintangan dan segala tantangan bisa dihadapi tentunya itu karena ada dukungan Kodim 1411/Blk, untuk itu kami keluarga besar kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh dukungannya selama ini sehingga kami bisa melaksanakan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,"Ujarnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update