-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Asesmen Lapangan oleh Tim Asesor LAM Infokom Program Studi Sistem Komputer ( S1) Fakultas Fikom Universitas Handayani Makassar

Kamis, 27 Juli 2023 | 10.24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T03:24:21Z

 


SIMPULINDONESIA.COM_ MAKASSAR,- UHM Asesmen lapangan prodi (S1) Sistem Komputer Fakultas Ilmu Komputer Universitas Handayani Makassar yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 25 Juli 2023 hingga 26 juli 2023 di gedung Lantai 2 Fakultas Fikom berjalan lancar, team asesor dari LAM infokom yaitu Dr. Surya Sumpeno , S.T.,M.Sc dari Institut Teknologi Sepuluh November dan Dr .Ir. Heru Ismanto, S.Si.,M.C Universitas Masamus Merauke, memberikan arahan dan masukan tentang berbagai hal terkait prosedur dan proses penilaian dalam akreditasi.


Agenda hari pertama berisi  penandatanganan pernyataan AL, tour fasilitas kampus seperti ruang ps, ruang dosen, dan pusat layanan mahasiswa seperti lab,perpustakaan dan lainnya.


Selanjutnya pembahasan kriteria A, B, C1 dan pembahasan kriteria lainya, dan hari kedua berlanjut agenda pembahasan C6,C7 C8 setelah itu wawancara dengan pengguna lulusan, dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.


Kegiatan visitasi berjalan dengan lancar, kelengkapan berkas yang dibutuhkan juga terpenuhi dengan baik.


Menurut kaprodi Sistem Komputer Muhammad Risal S.Kom.,MT ,Akreditasi ini memberikan banyak pengetahuan baru dalam pengelolaan program studi, dan berharap pada akreditasi kali ini setidaknya menjadi Baik Sekali dan kalau bisa menjadi Unggul.”pungkasnya  saat ditemui seusai kegiatan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update