-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Patroli, Kapolsek Losarang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sabtu, 10 Juni 2023 | 06.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T10:21:21Z

SimpulIndonesia.com_.          |INDRAMAYU -Kapolsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., memimpin Patroli KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, Sabtu (10/06/2023) Siang.


Adapun sasaran kegiatan yaitu titik kumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi menyampaikan kegiatan tersebut digelar untuk memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat.


Kompol Dr. H. Sunardi juga mengatakan masalah kamtibmas dirinya selalu berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.


"Dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat kami selalu menjalin kerjasama dan bersinergi, dengan upaya dan tindakan nyata dengan melaksanakan patroli pada jam rawan-rawan. 


Kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian dilingkungannya ke Polsek Losarang maupun Polres Indramayu, agar cepat dilakukan tindakan kepolisian dan gangguan yang ada segera dapat dicegah," tuntasnya. (Yanto)

Iklan

×
Berita Terbaru Update