-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tingkatkan Sumber Daya Pemuda, Disparpora Bulukumba Gelar Workshop Temu Karya Pemuda

Selasa, 23 Mei 2023 | 12.16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T05:16:50Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Dinas pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Bulukumba mengadakan workshop temu karya pemuda yang di prakarsai oleh bidang Kepemudaan dan pramuka. Selasa, 23/05/2023. Di Ruang pola kantor bupati Bulukumba 


Workshop temu karya pemuda ini di hadiri langsung oleh kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Daud Kahal sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi, Kabid kepemudaan dan peramuka A. Alauddin, Owner oma dompea Rudi Toto, perwakilan Bank Sulselbar Ramlan, Pelaku ekraf, mahasiswa dari UMB dan STAI Al Gazali, PPI kabupaten Bulukumba, pengurus Osis dari SMA, MAN dan SMK, SAKA Pariwisata.



Kegiatan ini mengusung tema "Menggali potensi, mendorong inovasi, berkarya untuk negeri".



Kepala bidang kepemudaan dan pramuka yang juga sebagai ketua panitia A. Alauddin menyampaikan "tujuan dilaksanakannya workshop ini agar lebih meningkatkan keterampilan dan pemahaman pemuda, mendorong kolaborasi dan kemitraan serta meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam membangun dan mengembangkan usahanya."



Dalam sambutannya KadisParpora Bulukumba Daud Kahal mengatakan "Mudah mudahan dengan terselenggaranya workshop ini bisa membuat para pemuda yang hadir di ruangan ini bisa lebih menggali potensinya masing masing baik di bidang usaha, dan potensi lainnnya yang bisa meningkatkan daya saing serta memberikan spirit baru bagi berkembangnya perekonomian di daerah kita."

Iklan

×
Berita Terbaru Update