-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Protes Jalan Rusak, Warga Bontorannu Tanam Pohon Pisang Di Jalan Tamalaju

Selasa, 09 Mei 2023 | 18.03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T11:03:09Z


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Kondisi Jalan poros dari arah Kecamatan Kajang menuju Kota Bulukumba dikeluhkan warga.


Dari Pantauan Media Simpulindonesia.com, Jalan yang dikeluhkan warga merupakan Jalan Kabupaten yang sampai hari ini butuh perhatian dari pemerintah.selasa, 09/05/2023


Sebagai bentuk protes, warga melakukan Penanaman pohon pisang di jalur kabupaten tersebut lantaran pada titik itu sudah berulang kali rusak parah. Namun kendati kondisi jalan mengkhawatirkan, jalan hanya mendapat perbaikan tambal sulam. 


Menurut warga, ia menceritakan lubang yang tepat berada di tengah badan jalan kerap menyebabkan korban, terutama pengendara roda dua. 


"Jalan kabupaten ini Sudah rusak kurang lebih 10 tahun dan tidak pernah diperbaiki lagi, Ini jalan sangat mengkhawatirkan bagi pengguna jalan terutama pengendara roda dua. Hampir setiap bulan terjadi kecelekaan disini" ujarnya


Ditambahkannya lagi, selain warga melakukan penanaman pohon dibadan jalan yang rusak, Ia juga menghimbau para pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas dijalan tersebut. dan warga juga memasang papan bicara yang bertuliskan "Tolong diperbaiki",dan "Tolong mana wakil rakyat, save DPRD Kajang".




Dengan Aksi Protes ini Warga berharap agar Pihak terkait kabupaten Bulukumbaa memperhatikan jalan yang rusak tersebut


"Kami berharap pihak terkait agar secepatnya jalan yang rusak ini mendapat perbaikan dari pemerintah dengan kontruksi yang lebih kuat." tuturnya.(red)














Iklan

×
Berita Terbaru Update