-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Perkenalkan EKI, Kepala OJK Temui Bupati Bulukumba

Selasa, 16 Mei 2023 | 20.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T13:41:39Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi, Maluku, dan Papua Darwisman menemui Bupati Bulukumba A. Muchtar Ali Yusuf di kediamannya Kompleks Primewood Panakkukang, Selasa 16 Mei 2023.


Kehadiran Kepala OJK dalam rangka memperkenalkan program Ekosistem Keuangan Inklusif (EKI) yang akan segera diimplementasikan di di Desa Wisata Andalan Lembanna Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.



Kepala OJK didampingi oleh Regional Manager Panin Bank Wilayah Kawasan Timur Indonesia Hudli Huduri.



Sementara itu, Bupati Bulukumba didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Daud Kahal dan Camat Bontobahari A. Syamsir Patunru.



Kepala OJK Darwisman menjelaskan jika EKI adalah program yang telah disepakati bersama dengan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) Provinsi Sulawesi Selatan untuk menjadikan Desa Wisata Andalan Lembanna sebagai Pilot Project, dalam rangka mendorong percepatan akses keuangan, khususnya mendukung digitalisasi transaksi keuangan dikalangan masyarakat, khususnya pelaku usaha.



Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf memberi apresiasi kepada OJK, Ia berharap ini akan menjadi stimulan bagi pengembangan dan akselerasi di desa khususnya Lembanna yang kedepan diarahkan menjadi salah satu destinasi pariwisata unggulan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update