-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Penandatanganan MoU antara Universitas UHM dengan Universitas Bina Sarana Informatika

Rabu, 17 Mei 2023 | 21.07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T14:07:09Z


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Rabu 17 Mei 2023 bertempat digedung Rektorat BSI lantai 8,Jl .Kramat Raya 98. JAKARTA PUSAT, Universitas Handayani makassar menjalin kerjasama berupa penandatangan Mou yang diwakilkan oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama Univeristas Handayani makassar Ir. Mirfan. S.Kom.,M.T IPM, Asen Eng Dengan Univesitas Bina Sarana Informatika.


Kegiatan Ini Dihadiri langsung oleh Rektor BSI Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom, MM, M.Pd, IPU, ASEAN Eng ,Ketua Ikatan Ahli Informatika Indonesia Haryono Kasiman., ST,Ketua Badan Kejuruan Informatika PII Ir Bayu Mulyana., MM.,IPM.


Menurut Rektor Bina Sarana Informatika , Dr. Ir. Mochammad Wahyudi, M.Kom,MM.M.Pd, IPU, Asean Eng, beliau berharap kerjasama ini merupakan implementasi dari kebijakan merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) yang digagas kemendikbudristek yaitu kerjasama antara institusi perguruan tinggi, saya berharap kerjasama ini tidak hanya sebatas tanda tangan , harus ada implementasinya dan harus ada agenda kegiatannya, dalam hal ini perguruan tinggi harus melaksanakan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan ketercapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) setiap perguruan tinggi..


Dari pihak UHM ,Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama ,Ir. Mirfan S.Kom.,M.T.IPM.Asen Eng dalam sambutannya menuturkan bahwa melalui penandatangan Mou antara dua kampus ini diharapkan bisa memperluas jangkauan kerjasama yang dijalin kedepannya,selain itu dapat meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran kedua kampus untuk mendukung tri dharma perguruan tinggi dan menjalankan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.” Hal ini menjadi kekuatan dalam antar Universitas dalam menjalankan kerjasama yang bersinergi dan berkelanjutan. Tutupnya..

Iklan

×
Berita Terbaru Update