-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pelantikan Bersama DPW dan DPD IWOI Aceh telah Ditetapkan

Rabu, 17 Mei 2023 | 23.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T18:22:33Z

 


Simpulindonesia.com_ BANDA ACEH - Pelantikan DPW dan DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh yang sempat dikabarkan jatuh pada tanggal 20 Mei 2023 ditunda.


Penundaan ini terjadi berhubung adanya kendala kepengurusan DPW Aceh. Kini kepengurusan DPW IWOI Aceh semua sudah diperbaiki sesuai harapan.


Kemudian, dengan diadakannya rapat kembali kepengurusan DPW IWOI Aceh, maka ditetapkanlah tanggal 30 Mei 2023 pelantikan bersama DPW dan DPD IWOI Aceh bertempat di Banda Aceh.


Ketua DPW Aceh Dimas KHS AMF pada Rabu 17 Mei 2023 mengatakan, hasil rapat sudah kita tentukan tanggal dan harinya yaitu jatuh pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2023 di Banda Aceh.


"Alhamdulillah, ini berkat do'a dan kerja keras seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia, baik DPW maupun DPD," imbuhnya.


Dilanjutkannya, saya bangga dan terharu, kami bergotong royong untuk satu tujuan, yaitu untuk membawa dan mendirikan Ikatan Wartawan Online Indonesia berada di provinsi Aceh dengan tekad kami memperjuangkan hak kebebasan dan kemerdekaan Pers yang sesuai dengan Undang-undang No 40 tahun 1999.


"Bukan cuma itu saja, kami juga memperjuangkan dan memperhatikan hak masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang mungkin selama ini luput dari perhatian pemerintah," pungkas Dimas yang kerap disapa Mbah Bejo. (Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update