-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Doorprize Jalan Santai Milad Ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Mulai Dari Kipas Angin Hingga Kulkas!

Senin, 22 Mei 2023 | 06.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T10:09:27Z

 


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA - Masyarakat kabupaten Bulukumba ikut serta dalam jalan santai serta berpeluang mendapatkan doorprize yang telah disiapkan panitia berupa kulkas, kipas angin, dan beberapa doorprize lainnya (Ahad, 21 Mei 2023).


Kupon undian didapatkan setelah melalui 80% rute jalan santai, dimana panitia akan membagikan kepada para peserta kupon yang akan diundi secara acak.


Rute jalan santai ini ditempuh mulai dari kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, berjalan melewati Masjid Raya Bulukumba hingga perempatan lampu merah, kemudian terus melanjutkan perjalananemuju arah bundaran Pinisi sebagai ikon kota.



Ditengah perjalanan, salah satu peserta nampak singgah di salah satu penjual coto dekat dari perempatan pasar tua, hingga panitia dan peserta lainnya menegur mereka dengan guyonan.


"Lagi jalan santai, jangan singgah di penjual coto! Masih jauh perjalanan," canda nya sambil tertawa.


Setelah melewati Lapangan Pemuda dan Kantor Bupati Bulukumba, ratusan peserta jalan santai kembali berjalan hingga perempatan lampu merah Satlantas Bulukumba dan mengambil jalur kiri menuju arah ke BTN 1 Bulukumba.



Nampak kampus STAI Al Gazali Bulukumba di sisi kiri dan kanan peserta saat hendak menyeberangi perempatan lampu merah perempatan Jl. A. Mappijalan.


"Semangat ki' jalan, kalian masih disini sedangkan kepalanya sudah sampai di garis finish," guyon salah satu polisi yang mengamankan prosedur jalan santai saat memyaksikan kafilah jalan sanrainyang tak ada habisnya.


Kemeriahan jalan santai ini memberikan semangat bagi para peserta, selain dari tim dokumentasi yang terus mengambil gambar baik melalui kamera maupun drone yang diterbangkan.



Turut hadir dalam jalan santai ini para pegawai BSI dengan baju kaos khas nya penuh keringat didampingi Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba Drs. Jumase Basra, M.Si dan juga peserta lainnya dengan keunikan kostumnya masing masing.


Hingga pada titik akhir, peserta kembali berkumpul di kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba guna melihat siapa peserta beruntung yang mendapatkan doorprize melimpah yang disiapkan panitia Milad ke-4 ini.


Diantara penerima doorprize jalan santai dan lomba kostum yang diketahui antara lain : Salah satu Mahasiswa mendapatkan kipas angin, salah satunalumni 2011 mendapatkan mesin cuci, peserta lain mendapatkan hadiah kulkas.


Seluruh rangkaian acara disponsori oleh Bank Syariah Indonesia mulai dari Seminar Nasional (19/05) hingga UMB Expo dan peresmian gedung baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba (22/05).





Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update