-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bentuk Kedisiplinan bagi Pegawai , Apel pagi di gelar setiap hari Senin dan Hari Besar

Senin, 15 Mei 2023 | 12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T08:01:30Z


SIMPULINDONESIA.COM_ SAMARINDA,- 
DPRD PROVINSI Kaltim Samarinda, Gelar Apel Pagi khusus, Apel pagi yang digelar setiap hari Senin dan hari- Besar lainnya merupakan upaya pembentukan karakter  disiplin dan penuh tanggung jawab.


Apel Pagi Yang diperlakukan khusus dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur ini akan menjadi kegiatan rutin.dan dilaksakan dihalaman kantor sekretariat DPRD Kaltim.(15/05/2023)

Dari pantauan media simpulindonesia.com, Apel Pagi tersebut itu di gelar dihalaman Kantor sekretariat DPRD Kaltim.Hj Margaretha mendapatkan amanah sebagai Pemimpin Apel Kali ini.


Dalam kesempatan itu pula kepala bagian persidangan dan perundang-undang set DPRD Kaltim Hj . Margaretha , menerima amanah memimpin apel pagi diSekretariat DPRD Kaltim. 


Hj Mardaretha, Dalam arahannya Menyampaikan bahwa,Dalam rangka upaya meningkatkan Kedisiplinan setiap pegawai, kegiatan apel pagi ini akan dilaksan secara rutin kedepannya.

" Saya harap setiap pegawai menaati dan menjalankan tata tertib yang berlaku."Hj Margaretha secara tegas



Turut hadi dalam Apel Pagi tersebut yakni Hj Nurhayati Usman beserta Pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur.(G. Gea)

Iklan

×
Berita Terbaru Update