-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anggota DPRD muda Jeneponto optimis Harmansyah sukses Senator sulsel 2024

Senin, 01 Mei 2023 | 16.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T09:40:35Z


SIMPULINDONESIA.COM_ SUL-SEL,- Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menetapkan 18 Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang memenuhi persyaratan dukungan minimal pemilih dan sebaran di Pemilu 2024.


Ketua Karang Taruna sulsel Harmansyah yang juga ikut bertarung pada pemilihan DPD-RI mendapat apresiasi dan dukungan penuh oleh salah satu Anggota DPRD Muda kabupaten jeneponto Khadafi,S.IP.


Menurut khadafi, Harmansyah adalah figur pemuda yang secara kualitas dan kapasitas dinilai sangat layak berada di senayan 2024 nanti.


" kita butuh figur senator yang muda, beliau telah membuktikan kapasitas dan kualitasnya sebagai tokoh pemuda sulsel" Ungkap khadafi,S.IP


Khadafi juga menjelaskan pentingnya sosok pemuda untuk ikut bertarung menyuarakan aspirasi daerah di senayan mengingat kualitas sumber daya yang dimiliki Harmansyah nilai sudah sangat mumpuni.


" Kualitas Sumber daya serta pemikiran yang fisioner yang beliau miliki kita tidak ragukan lagi, sepak terjang serta gagasan beliau menjadi salah satu hal yang membuat saya yakin beliau mampu sukses senator 2024 " tutupnya.'


Berikut daftar 18 Bakal Calon Anggota DPD Sulawesi Selatan (Sulsel) di Pemilu 2024 yang memenuhi persyaratan dukungan minimal pemilih dan sebaran berdasarkan keputusan KPU:

1. A. Abd. Waris Halid

2. H. Abd. Rahman

3. H. A. Chairil Anwar

4. Al Hidayat Samsu

5. A Maradang Mackulau

6. Andi Baso Ryadi Mappasulle

7. H. Andi Hatta Marakarma

8. Andi Muh. Ihsan

9. H. Andi Muh Yagkin Padjalangi

10. Elli

11. Harmansyah

12. H Idrus Andi Paturusi

13. Lily Amelia Salurapa

14. H. Muhammad Nasyit Umar

15. Musa Salusu

16. St. Diza Rasyid Ali

17. Tamsil Linrung

18. Yusran Paris

Iklan

×
Berita Terbaru Update